Stres Alam Pers: The Sounds of Nature

Stres Alam Pers: The Sounds of Nature

Tubuh semua orang dan jiwa mendambakan keseimbangan tapi ada musuh keinginan ini untuk keseimbangan dan namanya adalah stres .. Balance adalah prinsip yang paling penting di alam tetapi dapat secara drastis menunda keteraturan oleh situasi stres. Sebagai contoh, musim semi adalah waktu pertumbuhan dan berkembang kelimpahan dimana, di sisi lain dari siklus musiman, Autumn adalah prekursor kematian dan pembusukan. Segala sesuatu di alam dalam keseimbangan yang sempurna, dari rantai makanan ekologi yang dimulai dengan mikroba yang dimakan oleh bug kecil ke puncak rantai makanan di mana manusia memakan sayuran atau daging yang merupakan produk akhir dari rantai makanan.

Ini sama dengan fungsi yang terjadi dalam tubuh kita sendiri. Dalam keadaan alami, tubuh dan temperamen kami seimbang sempurna. Namun, ini adalah kejadian yang sangat langka bagi jutaan orang. Salah satu hal yang menempatkan kita kehilangan keseimbangan sedang dalam keadaan stres. Stres, dengan nama yang sangat nya, adalah negara yang memecah dan memakai bawah aspek yang sehat dari tubuh dan roh kita.

Itulah mengapa sangat penting untuk terus mencoba untuk mengurangi efek stres dan mendapatkan kembali keseimbangan alami dalam hidup kita.

Pengalaman mendengar terdengar, suara alam sangat menenangkan bagi kita karena cenderung untuk mengangkut kami ke tempat yang indah di alam. Suara cukup kicau burung mengingatkan kita meringkuk di rawa sylvan dikelilingi oleh warna lembut hijau. Jika kita menutup mata kita, kita bahkan mungkin gambar ocehan sungai yang berfungsi sebagai haus quenching air mancur untuk burung bernyanyi. Selain itu, suara menerjang gelombang laut mengalahkan terhadap pantai akan membawa kita ke keadaan relaksasi terkait dengan kenangan hari yang santai di pantai. Hebatnya, duduk dengan pantai asin dan mendengarkan deburan berirama gelombang menempatkan orang ke dalam keadaan sangat santai menjadi. Secara harfiah hipnosis berada di lingkungan pantai dan mendengar suara indah dari ombak.

Menariknya, suara acak bernyanyi dan kicau burung dan berirama, suara tertib gelombang laut keduanya sinyal pendengaran yang menciptakan keadaan relaksasi yang mendalam pada kebanyakan orang.

Karena prinsip yang sangat alami dan dasar ini, mendengarkan suara alam adalah cara yang ampuh untuk memerangi efek stres. Seharusnya tidak mengejutkan bahwa suara alam yang meringankan perasaan memberatkan stres pada kebanyakan orang.

Salah satu yang paling mudah - dan paling efektif - cara untuk menempatkan diri ke dalam keadaan yang lebih santai adalah untuk mengambil keuntungan dari suara indah alam dan menghabiskan banyak waktu mendengarkan penafsiran rekaman suara alam. Beberapa contoh akan mendengarkan hujan deras, dengan berderak dari daun kering di hutan musim gugur, dengan nyanyian dari ocehan sungai atau bahkan dengan suara berderak api di perapian log kabin.

Ini adalah cara bebas narkoba dan sederhana untuk mendapatkan kembali keseimbangan Anda dan menempatkan diri ke dalam menyenangkan, penyembuhan keadaan kesehatan alami.