Hati Siram Apakah Hanya untuk Orang Sehat

Hati Siram Apakah Hanya untuk Orang Sehat

Banyak orang menyadari bahwa hati adalah organ detoksifikasi utama manusia; Oleh karena itu, mereka mencari cara untuk melakukan pembersihan hati. Ratusan situs dan ribuan orang pendukung aktif flush hati, sebagian besar, dengan minyak zaitun dan jus lemon. Senang, orang menemukan apa yang disebut batu kandung empedu di bangku mereka. Mereka merasa senang. Namun, tidak semua merasa begitu besar setelah itu. Beberapa mulai merasa sakit dan kram di bagian atas perut, mual atau muntah, diare, pingsan, kelelahan.

Namun, sebagian besar dari reaksi pasca-pembersihan ini setelah flush hati yang ringan, dan orang-orang menganggap mereka seperti biasa. Dalam skenario terburuk, beberapa yang dirawat di rumah sakit dengan serangan kandung empedu atau pankreatitis akut. Bekerja di unit perawatan intensif selama bertahun-tahun, saya pribadi mengamati dua kasus yang fatal dan banyak radang akut pankreas setelah puasa dan siram hati dengan minyak zaitun dan jus lemon.

Artikel ini bukan untuk sehat, muda penggemar pembersihan hati; tubuh mereka dapat bertahan setiap flushes hati tanpa reaksi. By the way, penulis artikel ini tidak bertentangan dengan hati dan kandung empedu flush. Dia hanya ingin menarik perhatian orang-orang dengan masalah kesehatan untuk menyediakan mereka dengan teknik pembersihan hati yang lebih aman dan lembut untuk menghindari komplikasi.

Apa yang terjadi ketika orang cepat tanpa makanan dan mengkonsumsi sejumlah besar jus lemon dan minyak zaitun? Mari kita lihat dari sudut pandang medis. Sel manusia sebagian besar berasal energi dari metabolisme glukosa. Manusia tidak memiliki kapasitas penyimpanan yang tinggi untuk karbohidrat. Selama kelaparan, tubuh membakar jaringan lemak dan protein dari otot-otot. Pembakaran lemak menghasilkan banyak keton - zat yang sangat asam yang membuat tubuh menjadi sangat asam. Sangat mudah untuk membuktikan bahwa dengan mengukur air liur dan pH urine dengan kertas lakmus. Jika air liur dan pH urine kurang dari 6,6, maka dapat menjadi tanda dari keasaman seluruh tubuh.

Keasaman seluruh tubuh buruk mempengaruhi fungsi tubuh. Dua kelenjar pencernaan alkalin yang terpengaruh paling. Pertama, hati yang menghasilkan empedu alkali. Kedua, pankreas yang melepaskan jus pankreas basa. Keasaman seluruh tubuh menyebabkan perubahan biokimia yang berbahaya dalam pH jus pankreas dan kemungkinan aktivasi enzim pankreas pencernaan di dalam pankreas. Diaktifkan enzim pankreas mulai mencerna jaringan pankreas sendiri, yang dapat menyebabkan pankreatitis.

Jika empedu berubah asam, akan menjadi sangat agresif, menjengkelkan, dan merusak untuk kantong empedu, saluran empedu, sfingter Oddi dan duodenum. Hal ini dapat menyebabkan gerakan spasmodik dari otot polos kandung empedu, saluran empedu, sfingter Oddi dan duodenum. Orang bisa merasakan sakit, mual, muntah, refluks ketika campuran agresif empedu dan pankreas jus naik ke dalam perut atau bahkan lebih lanjut dalam kerongkongan. Minum banyak air putih atau lebih baik, Karlovy Vary air mineral penyembuhan selama puasa adalah ide yang cerdas untuk mengurangi pengasaman.

Jumlah kecil jus lemon memiliki efek alkali. Sebaliknya, jus lemon, dalam jumlah besar, mungkin memiliki tindakan sebaliknya. Hal ini dapat mengasamkan tubuh, merangsang produksi asam lambung, dan menciptakan lingkungan asam dalam duodenum. Lipase pankreas yang mencerna lemak berhenti bekerja dalam kondisi asam; sehingga minyak zaitun akan tidak dicerna dalam duodenum dan dapat mengakibatkan diare.

Banyak orang tidak tahu banyak tentang empedu. Hati menggunakan empedu semacam seperti truk sampah yang menghilangkan zat yang larut dalam lemak beracun, logam berat, obat-obatan, pigmen, asam empedu, yang filter hati dari darah. Empedu merupakan cairan agresif dengan aksi serupa dengan deterjen yang menghilangkan lemak dan minyak dari pakaian kami. Hati flush, pada kenyataannya, adalah siram kandung empedu karena selama prosedur ini tidak ada yang keluar dari hati. Hati terus melepaskan empedu hati dan proses ini tidak dapat dipercepat oleh minyak zaitun. Jumlah besar minyak zaitun menyebabkan kontraksi yang kuat dari kantong empedu, intensif meremas isinya keluar melalui saluran empedu dan sfingter Oddi ke bagian pertama dari usus dua belas jari intestine- kecil.

Sharp, kontraksi yang tidak merata kantong empedu setelah minum zaitun penyebab minyak rilis cepat jumlah berlebihan racun, asam, menjengkelkan kandung empedu empedu mungkin dengan empedu dan batu kandung empedu lumpur ke dalam saluran empedu. Pada orang yang memiliki kecenderungan, dapat menyebabkan kejang sfingter Oddi-katup strategis antara kandung empedu, empedu, saluran pankreas, dan duodenum. Back up dari empedu agresif dapat meningkatkan tekanan dalam saluran pankreas. Empedu dapat mengaktifkan enzim pencernaan di dalam pankreas; dengan demikian, mengakibatkan pankreatitis.

Minyak zaitun adalah pemicu alami kontraksi yang kuat dari kantong empedu. Apakah itu baik atau buruk? Bagi orang-orang yang sehat, itu mungkin baik. Mengapa? Hal ini dapat mengurangi kemacetan kandung empedu. Selama lima puluh tahun terakhir, lemak memiliki reputasi buruk karena propaganda palsu. Slogan - tidak ada lemak = kolesterol, takut orang, mencegah mereka dari makan mentega, telur, minyak nabati, yang semuanya empedu alami melepaskan zat. Empedu padat dapat menjadi faktor kunci dalam epidemi batu kandung empedu di Amerika Serikat.

Detoksifikasi hati sebenarnya adalah sebuah proses yang dapat mencakup banyak pendekatan penyembuhan. Tujuan dari detoksifikasi hati termasuk:
• Meningkatkan produksi empedu alkali
• Membuat empedu ini mudah untuk menghilangkan
• Penurunan jumlah timbunan lemak di hati
• Mendukung fungsi yang tepat dari sel-sel hati
• Penurunan jumlah racun yang masuk ke hati, dll

Untuk hati dan kandung empedu kesehatan, kita perlu beberapa perubahan pola makan. Pertama, kita harus menghindari makanan asam terbentuk seperti gula, daging merah, tepung putih dan nasi putih, dan alkohol. Kedua, biasanya, untuk mempromosikan penghapusan empedu, empedu lumpur, limbah beracun dan bahan kimia, dan batu kandung empedu kecil kita perlu makan beberapa minyak non-olahan sayur seperti minyak zaitun, minyak biji rami, minyak ikan, alpukat, dan kuning telur . Lemak hewani harus dibatasi. Ketiga, kita perlu untuk menghindari dehidrasi. Minum air murni, teh herbal, Karlovy Vary penyembuhan air mineral, dan makan sup sayuran dapat melakukan pekerjaan.

Mari kita lihat pada praktek Eropa. Selama ratusan tahun, dokter di Eropa telah mengirim pasien mereka dengan hati, kandung empedu dan pankreas gangguan ke spa mineral penyembuhan. Minum air mineral penyembuhan adalah berdiri lama, penyembuhan praktek di Eropa. Air mineral penyembuhan terkenal adalah dari Karlovy Vary semi termal. Karena permintaan air ini adalah tinggi, dokter menyarankan menguap air untuk mendapatkan Karlovy Vary asli garam musim semi termal 250 tahun yang lalu. Untuk mendapatkan air penyembuhan untuk digunakan di rumah, satu hanya perlu untuk melarutkan garam ini dalam air murni. Karlovy Vary penyembuhan air mineral terdiri dari mineral, bikarbonat, elemen, yang merupakan bagian dari jus pankreas dan empedu. Air mineral penyembuhan ini meningkatkan produksi empedu, alkalizes empedu, dan membuatnya lebih cair. Hal ini juga menciptakan kontraksi lembut kantong empedu dengan pembukaan simultan sfingter Oddi; sehingga membantu aman untuk menghapus hal-hal beracun, empedu dan batu kandung empedu lumpur dari hati dan kandung empedu.

Obat herbal adalah obat tertua di dunia. Beberapa tumbuhan yang disebut hati. Hepar adalah hati jangka berarti dalam bahasa Latin. Herbal hati dibagi menjadi tiga kategori:
1. Cholagogues merangsang aliran empedu
2. Choleretics adalah tanaman yang mendukung produksi empedu dan ekskresi oleh hati
3. Hepatoprotectors adalah tanaman yang mendukung fungsi hati dan bantuan detoksifikasi
Banyak herbal hati memiliki ketiga tindakan tumpang tindih satu sama lain.

Herbal hati, yang memiliki ilmiah, dan berdasarkan bukti kembali yang barberry, burdock, dandelion, adas, jahe, rambut jagung, licorice, milk thistle, peppermint, St John Wort, kunyit, dll

Untuk orang dengan seluruh keasaman tubuh, kelebihan berat badan, masalah pencernaan, diabetes, usia lebih tua, penyakit kronis, dll, siram hati dengan minyak zaitun dapat bisnis yang berisiko. Orang-orang ini membutuhkan teknik pembersihan hati lembut termasuk perubahan diet, obat herbal, minum Karlovy Vary penyembuhan air mineral, pemulihan flora usus yang ramah dengan probiotik dan hidroterapi kolon, latihan terapi, dan suplemen gizi.

Jika Anda perlu untuk memperbaiki TV Anda, mobil atau komputer Anda pergi ke dokter spesialis. Dengan analogi, untuk keselamatan, semua detoksifikasi dan pembersihan harus dilakukan dengan pengawasan profesional medis berpengetahuan berlisensi.

Informasi pada artikel ini disajikan untuk informasi, tujuan pendidikan saja. Hal ini tidak dimaksudkan sebagai pengganti untuk diagnosis, pengobatan, dan nasihat dari profesional berlisensi yang berkualitas.