Chakra Clearing - The Way Alam untuk Menyembuhkan

Chakra Clearing - The Way Alam untuk Menyembuhkan

Apakah Anda ingin Anda memiliki lebih banyak keseimbangan dalam hidup Anda? Apakah Anda merasa terjebak dalam situasi Anda? Apakah Anda mencari cara alami untuk menyembuhkan pikiran dan tubuh Anda? Chakra balancing melalui meditasi adalah alat yang sempurna karena ia bekerja dengan energi tubuh Anda sendiri.

Sistem Chakra terdiri dari 7 tingkat yang sesuai dengan berbagai organ dan sistem tubuh Anda. Chakra kata berasal dari kata Sansekerta kuno Wheel. Chakra terletak di tubuh energik Anda, bukan di tubuh fisik. Setiap dari kita memiliki tujuh cakra utama dalam tubuh, dan mereka berbentuk seperti bunga atau roda, dengan kelopak atau jari-jari yang rinci komposisi mereka. Energi dalam setiap chakra dapat mempengaruhi berbagai keadaan dalam hidup Anda. Chakra mengandung dan energi proses dalam tubuh Anda, dan hanya sebagai energi dapat mendorong Anda, itu juga dapat memblokir Anda.

Kita semua mengalami beberapa jenis chakra ketidakseimbangan beberapa waktu, namun, tujuan penyembuhan chakra adalah untuk mendapatkan semua chakra bekerja dan berputar lancar dan merata, membantu Anda untuk menyeimbangkan energi Anda.

Tujuh cakra utama adalah sebagai berikut:

· Akar Chakra

· The sacral Chakra

· The Solar Plexus Chakra

· The Heart Chakra

· The Tenggorokan Chakra

· The Brow atau Third Eye Chakra-

· The Crown Chakra

Setiap chakra sejajar dengan warna, catatan musik dan lain-lain hal-hal seperti kristal atau simbol. Chakra meditasi dirancang untuk menyembuhkan dan menyeimbangkan energi tubuh Anda.

Jenis latihan adalah cara yang indah untuk menyeimbangkan energi Anda jika Anda merasa stres atau tegang karena merevitalisasi Anda dari dalam ke luar.

Memahami dan menyeimbangkan energi ini akan membantu Anda membawa kekuatan dan keseimbangan kembali ke dalam hidup Anda, memungkinkan Anda untuk hidup lebih menyenangkan dan sehat. Meluangkan waktu untuk menyeimbangkan energi Anda akan membantu menghilangkan energi negatif dan menarik hal-hal dalam hidup Anda dan dalam medan magnet Anda yang anda inginkan.

Cakra adalah pusat energi kekuatan hidup Anda atau Prana, juga dikenal sebagai Chi. Cara termudah untuk memikirkan cakra Anda adalah membayangkan mereka seperti roda atau roda berjalan naik dan turun tulang belakang, terus memperbarui energi Anda. Pada orang yang seimbang dan sehat, chakra berputar searah jarum jam dan warna mereka yang terang dan jelas.

Setiap chakra mengatur aspek yang berbeda dari tubuh Anda. Root chakra, yang terletak di dasar tulang belakang Anda, dikaitkan dengan warna merah dan aturan rasa keselamatan dan keamanan. Root chakra membentuk yayasan dan koneksi Anda ke bumi. Hal ini juga disamakan dengan naluri kelangsungan hidup Anda. Sebuah root chakra diblokir dapat menyebabkan ketidakstabilan keuangan, kecemasan, kurang percaya diri dan bahkan masalah dengan makanan dasar dan tempat tinggal.

2 chakra, yang dikenal sebagai chakra sacral, terletak di perut dan dikaitkan dengan warna oranye. Ini mengatur hubungan, seksualitas, imajinasi dan kreativitas dan apapun yang berhubungan dengan kesuburan. Jika Anda memiliki masalah hubungan, Anda mungkin menemukan bahwa membersihkan chakra ini dapat bekerja keajaiban.

Chakra 3, chakra Plexus Solar, terletak di dasar tulang rusuk dan diwakili oleh warna kuning. Chakra ini sering disebut chakra listrik, karena itu ada hubungannya dengan harga diri, kecerdasan, kepercayaan diri dan kekuatan. Chakra ini, jika diblokir, dapat menyebabkan Anda merasa frustrasi karena kurangnya kekuasaan atau kontrol dan bahkan menyebabkan Anda merasa pesimis, sarkastik atau terlalu analitis.

Chakra 4, cakra jantung, adalah pusat tubuh energik dan aturan emosi cinta. Penyumbatan pada chakra ini dapat menyebabkan seseorang merasa tidak stabil, tidak dicintai dan bahkan pahit atau cemburu. Cakra jantung adalah chakra penting karena menghubungkan chakra lebih rendah untuk chakra atas. Cakra jantung diwakili oleh warna hijau dan terletak di depan jantung.

Warna biru mewakili chakra 5, chakra tenggorokan, dan duduk di daerah tenggorokan. Chakra ini membantu kita mengekspresikan diri kita sendiri dan memberi kita kemampuan komunikasi yang baik. Orang dengan penyumbatan di chakra ini mungkin memiliki kesulitan dengan komunikasi atau bahkan mengalami pilek kronis.

Chakra 6, ketiga-mata atau alis chakra terletak di tengah dahi sedikit di atas alis. Chakra ini diwakili oleh warna indigo dan mewakili pandangan intuitif dan hubungan kita dengan dunia roh. Chakra ini membantu kita memvisualisasikan dan mengembangkan intuisi kita. Penyumbatan pada chakra ini dapat menyebabkan kebingungan, konsentrasi yang buruk dan bahkan sakit kepala.

Chakra 7, chakra mahkota terletak di bagian atas kepala dan diwakili oleh warna ungu atau putih. Chakra mahkota menghubungkan kita dengan bimbingan yang lebih tinggi dan memberikan kita kesadaran spiritual dan itu adalah hubungan kita dengan kekuatan yang lebih tinggi.

Kliring chakra dapat meringankan penyumbatan dan ada banyak metode yang dapat memanfaatkan; meditasi hanyalah salah satu dari metode-metode. Anda dapat menghapus chakra dengan memvisualisasikan searah jarum jam berputar warna masing-masing chakra di depan tubuh Anda waktu mengambil membayangkan masalah-masalah emosional kliring sebagai warna berputar.

Meditasi adalah cara yang luar biasa untuk menyembuhkan pikiran dan tubuh, dan mengambil waktu untuk bekerja melalui setiap chakra dapat membantu Anda mengatasi masalah Anda telah menghabiskan pertempuran seumur hidup.