Cara untuk Meningkatkan Sistem kekebalan Anda untuk Memerangi Dingin dan Virus Musim

Cara untuk Meningkatkan Sistem kekebalan Anda untuk Memerangi Dingin dan Virus Musim

Ini waktu tahun ketika pertempuran adalah untuk menghindari penangkapan dingin yang telah bekerja jalan di sekitar kantor atau flu ditakuti anak Anda dibawa pulang dari sekolah. Anda tergesa-gesa mencuci tangan Anda, menggunakan sanitasi gel dan mencoba untuk tetap pada jarak yang aman dari siapa saja yang batuk atau bersin. Sementara ini adalah tips yang berguna, pertahanan terbaik Anda memiliki terhadap penangkapan virus jahat musim ini adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Tidak makan makanan sehat, menjadi menetap, tidak cukup tidur, dan berada di bawah stres kronis dapat semua berkontribusi untuk sistem kekebalan tubuh yang lemah. Hasilnya? Anda sakit.

Dokter melaporkan yang jauh lebih tinggi dari rata-rata wabah flu musim dingin ini di seluruh Amerika Serikat, dan puncak diharapkan pada akhir Januari dan awal Februari. Baris pertama pertahanan terhadap flu adalah mendapatkan vaksin flu. Sangat penting untuk diingat, bagaimanapun, bahwa vaksin flu tidak akan melindungi terhadap setiap jenis virus. Ada banyak strain virus flu, dan virus lain selain influenza yang dapat menyebabkan influenza-like illness yang menyebar selama musim flu.

Meskipun tidak ada pil atau suplemen yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengadopsi kebiasaan hidup sehat berikut ini dapat membantu meningkatkan kekebalan Anda tidak hanya selama bulan-bulan musim dingin tapi sepanjang tahun.

Makan Diet Sehat

Nutrisi yang tepat sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh untuk bekerja dengan baik. Hindari terlalu banyak mengkonsumsi alkohol, makanan berlemak dan gula. Diet kaya vitamin antioksidan, di sisi lain, dapat meningkatkan resistensi terhadap infeksi. Banyak buah-buahan dan sayuran yang dikemas dengan sumber yang kaya antioksidan, terutama hijau tua, merah, kuning, dan yang berwarna oranye. Cerah dan gelap warna, semakin baik. Coba berry, buah jeruk, anggur merah, brokoli, labu, bayam, kentang manis dan wortel. Makanan meningkatkan kekebalan tubuh lainnya termasuk bawang putih segar dan jamur, yang mungkin memiliki sifat antivirus dan antibiotik. Yogurt dengan kultur hidup dan aktif kemasan dosis yang sehat bakteri baik yang dapat melindungi tubuh terhadap bakteri berbahaya.

Tidur yang cukup

Tubuh menggunakan tidur sebagai sarana penyembuhan itu sendiri. Bila Anda tidak mendapatkan cukup tidur - setidaknya 7 jam setiap malam - penyembuhan terganggu. Melawan infeksi antibodi dan sel berkurang selama periode ketika Anda tidak mendapatkan cukup tidur. Jika Anda menderita serangan rutin insomnia, atau secara teratur pergi tidur terlambat, Anda meninggalkan tubuh Anda rentan terhadap penangkapan salah satu dari banyak virus bug berkeliling, belum lagi segudang masalah kesehatan lainnya yang terkait dengan kurangnya a tidur dari penyembuhan.

Menggelinding

Latihan dapat membuat Anda mendapatkan sakit dengan merangsang sel-sel kekebalan tubuh yang menargetkan infeksi dingin. Sebuah University of South Carolina studi menemukan bahwa orang yang berjalan atau melakukan olahraga ringan lainnya selama 30 menit beberapa hari seminggu, rata-rata satu dingin per tahun, sedangkan yang tidak aktif orang dilaporkan lebih dari empat pilek per tahun. Pastikan untuk tidak berlebihan, namun. Over-mengerahkan diri bisa stres sistem tubuh Anda membuat virus lebih mudah untuk menyerang sistem Anda.

Kontrol Stres Anda Melalui Meditasi, Yoga dan Pikiran dan Tubuh Lain Terapi

Setiap orang mengalami stres dari waktu ke waktu, namun, jika tubuh Anda berada di bawah stres kronis Anda lebih rentan untuk mendapatkan lebih banyak penyakit dan penyakit. Ketika Anda stres, hormon stres seperti kortisol dan adrenalin, yang terus-menerus dilepaskan ke dalam tubuh Anda, melemahkan sistem kekebalan tubuh. Ketika sistem kekebalan tubuh Anda sedang down, tubuh Anda tidak cukup kuat untuk melawan virus flu. Selain itu, stres kronis dapat menyebabkan penyakit jantung dan hipertensi. Penelitian telah menunjukkan bahwa berlatih pikiran dan tubuh terapi rutin seperti meditasi dapat memiliki banyak manfaat kesehatan termasuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan fungsi kognitif ditingkatkan. Teratur berlatih yoga meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh dengan:

Meningkatkan sirkulasi dan oksigen aliran
Membantu dalam membersihkan lendir dari paru-paru dan sinus
Meningkatkan mobilitas paru
Merangsang semua organ internal
Menenangkan sistem saraf

Sementara tidak ada yang dapat menjamin bahwa Anda tidak akan terkena virus atau regangan dingin musim dingin ini, menjaga diri sehat adalah kunci untuk pencegahan serta memastikan Anda memiliki kekuatan untuk memerangi secepat mungkin jika Anda sakit.