Garam Kamar Vs. Gua garam

Garam Kamar Vs. Gua garam

Buatan Salt Kamar bermunculan di seluruh negeri. Mereka adalah cara murah memberikan masyarakat sebuah "rasa apa terapi garam nyata" adalah semua tentang. Buatan kamar garam ini dibangun dengan menempatkan kotak logam di dinding dan kemudian pencampuran garam laut dengan resin buatan dan menerapkan campuran untuk dinding dengan tangan sampai semua ruang tertutup. Beberapa kamar garam menggunakan metode ini pada langit-langit mereka juga. Lantai ditutupi garam laut lepas.

Kamar memiliki "putih steril" penampilan. Untuk melembutkan penampilan ini banyak kamar garam menempatkan Himalayan Salt Lamps di sekitar ruangan. Beberapa bahan yang digunakan untuk pembangunan ruangan bisa menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri.

Menjaga ini dalam pikiran, produsen Halo-generator merekomendasikan bahwa setelah setiap 45 menit sesi ruangan diobati dengan cahaya ultra violet untuk menghancurkan bakteri di dalam ruangan.

Garam diperkenalkan ke lingkungan melalui penggunaan mesin yang disebut Halo-generator. Halo-generator memiliki banyak bilah logam yang grinds dan pukulan hancur garam ke udara, dengan kecepatan tinggi terus-menerus, dengan suara yang dapat didengar. Metode ini mendistribusikan natrium klorida aerosol partikel garam (sekitar 0,3 -0,5 mikron) dapat menampung ruang hingga 300 kaki persegi.

Pembangunan gua garam sangat berbeda.

Garam gua yang dibangun dengan ton impor batu-batu besar garam, resin alami, kayu dan fitur air yang menciptakan iklim mikro alami, benar-benar bebas dari bakteri. Lingkungan yang steril ini diisi dengan ion negatif membantu untuk bersantai dan memodulasi sistem saraf, membebaskan tubuh dari tekanan rangsangan eksternal dan memulai penyembuhan dan rebalancing.

Garam Gua tidak menggunakan generator halo- atau cara mekanis atau buatan lain dari "penyemprotan garam". Salt mengoksidasi bagian mekanis, yang kemudian semprotkan oksida yang tidak sehat ke lingkungan. Garam di sebuah gua meregenerasi dan tumbuh karena fitur air yang ditemukan dalam gua makan iklim mikro dengan larutan garam jenuh yang dikenal sebagai satu-satunya (diucapkan begitu-LAY). Ini adalah solusi yang sama yang ditemukan di lautan primal dan dalam cairan embrio.

Iklim mikro unik ini diperkaya dengan 84 jejak mikro-elemen, elemen yang sama ditemukan dalam tubuh manusia. Mereka diserap oleh organisme manusia dengan cara alami melalui respirasi dan pori-pori seseorang. Sebagai elemen ini dihirup dan diserap ke dalam tubuh, PH tubuh diratakan dan mengembalikan ke keadaan sehat homeostasis. Air dan garam adalah inti dari kehidupan. Hasilnya: tubuh dan pikiran berada dalam keseimbangan sempurna dan Anda merasa santai, diremajakan dan energi.

Penelitian dan studi telah menunjukkan nilai manfaat dari iklim mikro dari gua garam dalam melindungi tubuh kita melawan infeksi virus, dalam menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh kita, dalam peningkatan kinerja olahraga & di gangguan berikut:

(1) infeksi pernapasan: sistem pernapasan bagian atas, asma, bronkitis, pneumonia, sinusitis, pneumonia obstruktif
(2) Penyakit kardiovaskular: hipotensi, insufisiensi sirkulasi, periode pasca infark
(3) penyakit sistem kekebalan: kelenjar tiroid dll
(4) penyakit gastrointestinal: peradangan usus besar, penyakit Crohn, kejang usus & ulcerative colitis, sembelit, malabsorpsi, gastritis, lambung & ulkus duodenum
(5) Penyakit kulit: jerawat, dermatitis, alergi, psoriasis, keterlambatan penuaan kulit, kerut penghapusan
(6) gangguan Sistem saraf: kelelahan kronis, serangan panik, migrain, peningkatan kemampuan untuk berkonsentrasi.

Gangguan metabolisme: pengobatan obesitas

Sebagai terapi obat bebas untuk asma, bronkitis, Cystic Fibrosis (CF) dan gua-gua garam sinusitis fokus pada sumber masalah bukan hanya menekan gejala seperti obat tidak. Ini adalah solusi obat bebas yang bebas dari efek samping.