Atlet Kinerja Dapat Manfaat Dari Mengunjungi Salt Cave

Atlet Kinerja Dapat Manfaat Dari Mengunjungi Salt Cave

Penelitian dan studi telah menunjukkan nilai manfaat dari iklim mikro dari gua garam dalam melindungi tubuh kita melawan infeksi virus, dalam menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh kita, dalam peningkatan kinerja olahraga & di gangguan berikut:

Infeksi pernafasan, penyakit kardiovaskular, penyakit sistem kekebalan, penyakit gastrointestinal, penyakit kulit, gangguan Sistem saraf, Gangguan metabolisme dan sebagai terapi obat bebas untuk asma, bronkitis, Cystic Fibrosis (CF) dan sinusitis

Tujuan utama dari setiap atlet adalah untuk mencapai mutlak, potensi maksimal mereka. Salt Terapi telah ditemukan untuk membantu dalam Sport Peningkatan Kinerja. Salah satu faktor penentu yang paling penting dari apakah ini mungkin adalah pola pernapasan yang optimal dan kapasitas paru-paru.

Sebagai seorang atlet, Anda tahu bahwa setiap keuntungan penting. Bila Anda ingin menang, Anda perlu tepi itu. Garam Terapi dapat membantu Anda mendapatkan keunggulan dalam persaingan. Tujuan utama dari setiap atlet adalah untuk mencapai mutlak, potensi maksimal mereka. Untuk mencapai hal ini atlet membutuhkan pola pernapasan dan paru-paru kapasitas optimum.

Ketika seorang atlet memiliki pola pernapasan yang buruk itu dapat:

(1) mengurangi stamina dan kinerja
(2) meningkatkan kemungkinan cedera dalam pelatihan dan kompetisi
(3 meningkatkan produksi asam laktat dan kemudian meninggalkan atlet dengan nyeri otot residual
(4) meningkatkan dehidrasi
(5) meningkatkan terjadinya kram
(6) sangat meningkatkan waktu pemulihan
(7) membatasi pertukaran gas di paru-paru
(8) meningkatkan denyut jantung
(9) meningkatkan kecemasan
(10) penurunan konsentrasi
(11) menguras tingkat energi
(12) berkontribusi pola tidur yang buruk

Speleotherapy (terapi Salt) berhasil membahas semua faktor ini. Setelah seorang atlet telah dioptimalkan napas mereka mereka dapat mencapai kinerja yang lebih baik.

Mengunjungi Salt Cave, sebagai bagian dari program olahraga yang aktif, membantu fungsi dan pernapasan meningkat paru kapasitas sementara mencegah dan mengobati banyak kelemahan pernapasan yang mendasari antara atlet. Atlet menemukan bahwa setelah mereka telah dioptimalkan napas mereka, mereka dapat mencapai kinerja yang lebih baik, menggunakan napas kurang. Ini berarti mereka memiliki lebih banyak udara dalam cadangan untuk mencapai kinerja yang luar biasa.

Uji Klinis telah menunjukkan bahwa Salt Therapy efektif dalam:

(1) membersihkan lendir dari saluran udara sehingga menghilangkan obstruksi aliran udara
(2) meningkatkan mekanisme pembersihan lendir di kedua mata pelajaran asma dan sehat
(3) mempertahankan saluran udara yang jelas
(4) memberikan efek anti-inflamasi dan bakterisida di seluruh saluran pernapasan
(5) mengurangi sensitisasi bronkial dan meningkatkan fungsi paru-paru
(6) membantu membersihkan yang tidak diinginkan, partikel yang dihirup dari saluran pernapasan

Mengintegrasikan speleotherapy menjadi rutinitas pelatihan dapat menginduksi fungsi paru-paru yang lebih baik, meningkatkan kinerja, sementara mencegah dan mengobati banyak kelemahan pernapasan yang mendasari antara atlet. Mengapa tidak mendapatkan tepi. Semua atlet, terlepas dari olahraga atau tingkat mereka bermain bisa mendapatkan keuntungan dari mengunjungi sebuah gua garam sebelum dan setelah kompetisi.