Kronis jamur Candida Infeksi dan Alam Candidiasis Cleanse

Kronis jamur Candida Infeksi dan Alam Candidiasis Cleanse

Candida memanifestasikan gejala kelelahan, alergi, sistem kekebalan tubuh kerusakan, depresi, sensitivitas kimia, headedness berkabut, sakit kepala, gangguan pencernaan, buang air besar yang tidak normal, jerawat, ruam kulit dan perasaan keseluruhan sakit di seluruh seluruh tubuh Anda. Satu-satunya cara Anda dapat memiliki kandidiasis membersihkan sukses adalah untuk mengatasi dan memperbaiki faktor, yang mempengaruhi infeksi candida jamur kronis. Antibiotik adalah salah satu penjahat terburuk. Penggunaan antibiotik yang berkepanjangan menekan bakteri usus normal, yang mencegah pertumbuhan berlebih ragi dan penekanan sistem kekebalan tubuh, dan karena itu, mempromosikan pertumbuhan berlebih dari Candida.

Dalam rangka untuk memperbaiki pertumbuhan berlebih ini, sangat penting untuk mengambil probiotik untuk candida. Probiotik mengganti bakteri ramah Anda, diperlukan untuk menangkal infeksi candida jamur kronis dan kandida berlebih. Obat-obatan seperti nistatin dan Diflucan serta banyak kandidiasis alami membersihkan jarang menghasilkan hasil jangka panjang yang signifikan karena mereka gagal untuk mengatasi faktor-faktor yang mendasari, yang mempromosikan pertumbuhan berlebih candida. Sering kali Anda akan perlu untuk mengatasi kekurangan asam klorida atau enzim pankreas. Sebuah membersihkan kandidiasis harus memasukkan asam kaprilat, tanaman berberin mengandung, bawang putih dan persiapan minyak atsiri berlapis enterik selain 1-10000000000 probiotik layak untuk candida. Perlu diingat saat menjalani membersihkan kandidiasis Anda akan lebih dari kemungkinan efek samping pengalaman dari "mati-off" proses. Anda mungkin mengalami memburuknya gejala pada awalnya, tetapi mengikuti daftar makanan candida yang ketat 2 minggu sebelum memulai membersihkan kandidiasis Anda, mendukung hati Anda dan memulai suplemen yang Anda ambil dengan membersihkan kandidiasis Anda dapat mengurangi efek samping dari ini "mati- off "periode.

Asam kaprilat adalah antijamur yang sangat baik yang mudah diserap dalam usus; oleh karena itu perlu untuk mengambil time-release atau formula asam kaprilat berlapis enterik untuk memungkinkan pelepasan bertahap di seluruh saluran usus.

Berberin mengandung tumbuhan yang penting untuk setiap membersihkan kandidiasis. Tanaman berberin mengandung termasuk Barberry, Goldenseal, Oregon anggur, dan goldthread. Berberin menunjukkan spektrum yang luas dari aktivitas antibiotik terhadap bakteri, protozoa dan jamur, termasuk Candida albicans. Bahkan aktivitas berberin ini sebenarnya lebih kuat dari yang antibiotik resep.

Jika Anda sedang terlibat dalam membersihkan candidiasis, pastikan untuk menyertakan bawang putih, yang mengandung allicin, dan telah terbukti memiliki aktivitas antijamur signifikan. Bahkan aktivitas antijamur yang lebih kuat daripada nistatin, gentian violet, dan enam agen antijamur terkenal lainnya.

Minyak atsiri dari oregano, thyme, peppermint, dan rosemary adalah agen antijamur yang efektif. Ini minyak volatile, dalam bentuk suplemen berlapis enterik harus menjadi bagian dari setiap membersihkan kandidiasis. Karena minyak atsiri yang cepat diserap, serta dikaitkan dengan merangsang mulas, lapisan enterik disarankan untuk memastikan pengiriman ke usus kecil dan besar.

Berkaitan dengan daftar makanan candida, diet berikut harus benar-benar dipatuhi untuk infeksi candida jamur kronis:

· Hilangkan gula halus dan sederhana
· Hilangkan susu dan produk susu lainnya
· Hilangkan semua alergi makanan diketahui atau dicurigai
· Hilangkan makanan dengan kandungan tinggi ragi atau jamur, termasuk keju, alkohol, kacang, melon dan buah-buahan kering

Jika Anda rajin, Anda dapat menyingkirkan infeksi candida jamur kronis Anda hanya dengan mengikuti daftar makanan candida yang ketat, mengambil probiotik ampuh untuk candida dan mengambil suplemen yang disebutkan di atas sebagai bagian dari membersihkan kandidiasis Anda. Perlu diingat Anda tidak mengembangkan infeksi candida jamur kronis lebih malam dan itu tidak akan pergi di malam. Dibutuhkan due diligence dan pandangan mental dan emosional yang positif.