Apa Hypnosis? - Dieksplorasi oleh 6 Kesalahpahaman umum dan Apa yang Mereka Mean to Good Hypnotherapy

Apa Hypnosis? - Dieksplorasi oleh 6 Kesalahpahaman umum dan Apa yang Mereka Mean to Good Hypnotherapy

Hipnosis adalah misterius dan aneh. Hal ini tidak sepenuhnya dipahami. Beberapa terapis diajarkan versi yang sangat encer dari hipnosis dan mereka memasarkan diri dengan pernyataan tentang hipnosis yang tidak benar. Mereka benar dengan teknik yang mereka gunakan, tapi tidak hipnosis. Berikut adalah enam kesalahpahaman umum tentang hipnosis dan relevansi mereka untuk pekerjaan perubahan yang efektif. Beberapa didorong oleh berlatih terapis dan beberapa legenda hanya perkotaan.

Hipnosis adalah tidur seperti negara
Hypnosis mendapatkan namanya dari Tuhan Yunani tidur, Hypnos, yang menyesatkan. Relaksasi dan tidur adalah dua saran yang sangat umum digunakan dalam proses induksi. Negara santai Anda sering melihat orang-orang yang terhipnotis dalam adalah penerimaan saran, tetapi tidak hipnosis. Ini adalah efek bukan penyebabnya.

Dalam acara panggung Anda akan melihat mata pelajaran merosot ketika hipnotis tidak menggunakan mereka, mereka terlihat seperti mereka tidur, boneka dengan string mereka dipotong, namun segera dalang memberi mereka instruksi mereka melompat untuk itu - Anda tidak melakukan bahwa ketika Anda tidur. Ketika mereka melakukan apa yang mereka diberitahu sebagai bagian dari kinerja - makan bawang atau jatuh cinta dengan kain pel - dalam realitas yang hipnotis telah memberi mereka mereka berada di mereka masih dihipnotis dan mereka sangat jelas tidak tertidur.

Dalam terapi klien akan menghabiskan banyak waktu dengan mata tertutup dalam keadaan santai seperti dalam terapi perhatian dihidupkan ke dalam dan sehingga masuk akal untuk menghalangi stimulus eksternal, tetapi mereka tidak tidur, mereka mengikuti instruksi yang diberikan kepada mereka oleh hipnotis, menata ulang pola bawah sadar mereka dan mengubah hidup mereka.

Seorang terapis yang baik akan memastikan semacam komunikasi dua arah antara mereka dan klien sehingga mereka dapat mengukur efektivitas apa yang mereka lakukan saat mereka pergi. Ini mungkin melibatkan berbicara dengan klien, meminta kepala mengangguk atau getar atau mendirikan Responses Ideo motor yang gerakan otot tak sadar kecil - satu untuk Ya dan satu untuk No Anda tidak bisa melakukan itu dengan seseorang yang tertidur.

Frase yang paling umum dari mulut klien ketika Anda bangun mereka adalah sesuatu di sepanjang baris 'yang aneh' - mungkin bukan kalimat pertama yang diucapkan setiap pagi.

The Hypnotist tidak bisa membuat Anda melakukan apa pun yang Anda tidak ingin lakukan!
Banyak hipnoterapis akan mengklaim ini pada FAQ halaman mereka, mereka akan memberitahu Anda bahwa Anda benar-benar dalam kendali seluruh sesi sebagai banyak sekolah hipnoterapi mengajarkan ini. Setiap terapis yang mengklaim ini tidak menggunakan hipnosis atau mereka tidak mengerti alat-alat perdagangan mereka sendiri. Hipnosis adalah penerimaan sugesti tanpa pertanyaan, tanpa syarat, tanpa hambatan dan itulah mengapa Anda pergi ke hipnotis daripada konselor atau psikoterapis yang bekerja dengan fakultas sadar Anda pada kecepatan yang Anda ingin pergi untuk mencoba dan mendapatkan masalah masa lalu - hipnosis menghilangkan fakultas kritis sadar Anda dari persamaan untuk mendapatkan hasil yang cepat.

Mari kita memeriksa istilah 'ingin'. Katakanlah Anda mendapatkan serangan panik setiap kali Anda berada di ruang tertutup kecil. Anda ingin berhenti melakukan itu tetapi Anda tidak bisa. Jika Anda benar-benar benar-benar ingin menghentikan Anda akan. Jadi mengapa tidak mungkin? Karena ada keinginan yang lebih dalam - bagian dari pikiran Anda ingin membuat Anda keluar dari ruang tertutup kecil. Bagian dari pikiran Anda, bagian yang bertanggung jawab, tidak ingin pergi ke ruang tertutup kecil. Pergi dan melihat hipnotis meskipun, dan mereka dapat berbicara ke bagian dari pikiran Anda dan mengatakan bahwa Anda akan baik-baik saja jika Anda pergi ke ruang tertutup kecil tanpa panik. Dan Anda akan merasa baik-baik saja setelah itu. Hipnotis telah membuat Anda melakukan sesuatu yang Anda tidak ingin melakukan.

Hal yang sama berlaku untuk setiap masalah yang mungkin Anda ingin melihat hipnotis untuk - proses sejalan keinginan sadar Anda dengan resistensi bawah sadar Anda sehingga tidak ada konflik.

Ini adalah proses yang indah yang dapat melakukan hal-hal yang indah untuk Anda tetapi pastikan Anda percaya hipnotis Anda dan memilih dengan hati-hati.

Hipnosis adalah keadaan benar-benar alami yang Anda melayang masuk dan keluar dari beberapa kali sehari
Untuk hipnosis terjadi Anda memerlukan hipnotis dan hypnotee a. Hal yang membuat hipnosis hipnosis adalah penerimaan sugesti hipnotis tanpa reservasi, tanpa hambatan. Ini tidak bisa terjadi secara teratur sepanjang hari kecuali Anda bergabung di pinggul dari hipnotis yang menyalak saran pada Anda secara teratur.

Trance sering keliru untuk hipnosis. Melamun adalah bentuk trans. Autopilot yang Anda tergelincir ke dalam saat mengemudi akar familiar adalah bentuk trans. Menonton TV adalah bentuk trans. Hipnosis adalah suatu bentuk trans, tapi trance tidak hypnosis, bukan tanpa hipnotis sana untuk mengendarainya.

Hypnosis adalah ketika hipnotis mendorong alam bawah sadar Anda untuk menjadi dominan atas pikiran sadar Anda yang penting karena alam bawah sadar Anda dapat melakukan apapun, ia tidak mengetahui batas-batasnya, sedangkan pikiran sadar Anda memiliki batas dan tahu persis di mana mereka berada.

Hipnotis tidak melakukan apa pun untuk Anda, mereka hanya mendorong alam bawah sadar untuk keluar dan bermain, menggunakan imajinasi Anda dan fokus saat membujuk pikiran sadar untuk duduk kembali untuk sementara waktu. Ini tidak terjadi beberapa kali sehari. Dalam sesi dengan hipnotis yang baik Anda akan memiliki pengalaman baru dan berbeda, aneh dan indah.

Anda dapat menghipnotis diri sendiri
Mengikuti logika di atas, Anda tidak bisa menghipnotis diri sendiri. Anda tidak dapat melewati fakultas sadar Anda sendiri. Anda tidak dapat menempel jari Anda sendiri untuk akhir hidung Anda sendiri tanpa lem tetapi hipnotis bisa. Hal ini sangat sulit untuk secara sadar mengubah keyakinan bawah sadar setelah terbentuk sebagai pikiran sadar Anda adalah hasil dari keyakinan bahwa - ini adalah sedikit seperti mencoba untuk memilih diri dari lantai. Anda perlu orang lain untuk memotong bahwa pikiran sadar untuk Anda.

Self hypnosis bisa baik untuk memfokuskan perhatian Anda, energi Anda dan kesadaran diri Anda, itu bisa baik untuk benar-benar berpikir tentang bagaimana Anda melihat dunia dan untuk menemukan cara-cara baru untuk melihat hal itu, tetapi tidak hipnosis - itu adalah diri diinduksi trans atau meditasi dan dapat melakukan Anda dunia baik, tapi itu tidak akan secepat hipnosis dan bukan hal yang sama.

Hanya yang lemah berpikiran bisa dihipnotis
Kesalahpahaman ini sangat mungkin dimulai oleh penghipnotis buruk yang hanya ingin orang untuk mematuhi. Itu tidak benar. Hipnosis adalah lebih dari bakat dari hypnotee dari hipnotis, itu adalah keterampilan untuk dapat mengambil kata-kata orang lain sebagai realitas Anda sendiri. Ini adalah keterampilan yang beberapa orang memiliki alami, orang lain dapat belajar untuk menjadi lebih baik dalam hal itu dan beberapa orang tidak akan pernah mampu melakukannya. Jadi apa yang menentukan seberapa baik hypnotee sebuah Anda?

Dalam sebuah studi oleh JE Horton et al berjudul 'Peningkatan anterior ukuran corpus callosum yang berhubungan positif dengan hypnotizability dan kemampuan untuk mengontrol rasa sakit', ia menemukan bahwa kemampuan seseorang untuk dihipnosis tergantung pada ukuran mimbar yang merupakan bagian dari otak dalam corpus callosum yang menghubungkan kiri dan kanan belahan, bagian rasional dan kreatif otak. Semakin besar mimbar baik yang hypnotee Anda; jika mimbar Anda kecil mungkin bahwa Anda tidak bisa dihipnotis.

Cara terbaik untuk mengetahui bagaimana hypnosis Anda adalah untuk menghabiskan waktu dengan hipnotis dan mencoba beberapa hal dan ini akan menjadi bijaksana untuk lakukan sebelum berinvestasi dalam jumlah penuh dalam pengobatan. Melakukan beberapa tes dan Anda memiliki ide bagaimana besar kemungkinan untuk bekerja dan hipnotis yang baik akan memberikan Anda kesempatan untuk menemukan hal ini karena hal ini menentukan apakah dan bagaimana mereka akan membantu Anda.

Hal-hal lain yang mungkin mendapatkan di jalan pada hari ini adalah: suasana hati, hubungan dengan hipnotis, pengaturan, hal yang terjadi dalam hidup Anda dan pilihan induksi untuk nama tapi beberapa, tapi hipnotis yang baik akan bekerja dengan Anda untuk melewati variabel-variabel ini dan jika Anda bisa dihipnotis, Anda akan.

Anda bisa terjebak dalam hipnosis
Jika hipnotis panggung meninggal di tengah-tengah acara, akan Anda menjalani sisa hidup Anda cinta dengan kain pel? Jika terapis berjalan keluar di tengah-tengah sesi dan tidak pernah datang kembali akan Anda pernah 'bangun'?

Untuk mengambil skenario terapi pertama, alam bawah sadar Anda adalah terang, itu adalah mengendalikan begitu banyak sepanjang waktu, itu akan menyadari bahwa hipnotis itu hilang dan memungkinkan Anda untuk baik jatuh ke dalam tidur yang nyaman atau 'membangunkan Anda' sendiri kesepakatan.

Dalam hal cinta showbiz Anda dengan kain pel, Anda mungkin tinggal di cinta dengan pel untuk sementara waktu, tetapi pikiran Anda masih bisa belajar dan ada lebih banyak bukti bahwa pel sebenarnya bukan orang layak cinta Anda daripada yang ada untuk Sebaliknya dan sehingga Anda akan memproses ini dan jatuh cinta cukup cepat.

Inilah sebabnya mengapa hipnotis harus pintar dalam terapi sebagai efek dalam sesi perlu bertahan. Saran-saran yang dirancang untuk mempengaruhi sisa hidup Anda harus dimasukkan ke dalam cara yang akan tetap kongruen dengan cara Anda mengalami hidup atau pekerjaan yang dilakukan dalam sesi akan dibatalkan dari waktu ke waktu. Perubahan perlu dibuat dan kemudian bawah sadar Anda siap untuk potensi penuh tantangan ke depan sehingga dapat menjalankan pola baru bahkan ketika sedang berjalan menjadi sulit daripada reverting biasa dengan pola lama. Terapis tidak bisa berhenti hidup terjadi, tetapi mereka dapat memberikan Anda alat untuk mengatasi apa pun yang dilemparkan pada Anda.