Anda Brainwashed?

Anda Brainwashed?

Apa Program Mental Anda?

Anda telah menerima satu set instruksi yang harus Anda lakukan? Mendalam tertanam dalam otak Anda mungkin daftar eksekusi perintah. Tanggapan Anda dapat terjadi baik dari stimulus internal atau eksternal. Program-program ini dapat bervariasi dalam panjang namun mereka dapat berjalan terus-menerus, tanpa akhir yang terlihat.

Eyes Wide Ditutup?

Program Mental sebagian besar bawah sadar dan disebarluaskan benar-benar tanpa sepengetahuan penerima. Sebagai bagian dari kerangka kerja mereka, mereka sering hanya diingat dalam keadaan yang sama di mana program asli pertama kali kode. Ini mungkin selama trauma, waktu hari, acara tertentu atau bahkan tempat.

Kebanyakan waktu berpengaruh dalam hidup Anda

Pemrograman mental Anda dimulai bahkan sebelum Anda lahir. Telah menunjukkan bahwa janin dapat mendengar dan mengenali suara ibu. Apa ibu mengulangi, bernyanyi atau kata terdaftar dalam perkembangan otak dan alam bawah sadar.

Gelombang otak

Ada gelombang melewati otak Anda. Dua dari gelombang otak memiliki banyak hubungannya dengan kemampuan Anda untuk diprogram. Delta dan Theta pola gelombang membuat tingkat fungsi dalam otak yang membuat penerima mudah dipengaruhi. Ada saat-saat dalam hidup Anda bahwa pola-pola ini yang paling aktif. Seperti yang Anda bayangkan pikiran bayi dan pemuda berada di fase perkembangan membuatnya target. Pemrograman yang terjadi ketika kita sangat muda adalah yang paling kuat. Untuk saat ini otak secara alami berfungsi dalam Delta dan Theta Gelombang otak. Ini adalah dalam tahun ini bahwa pikiran kita adalah hiper-dibisikkan.

Mengambil keuntungan

Pengiklan tahu bagaimana dan kapan Anda paling mudah diprogram. Banyak iklan yang ditargetkan dengan cara rahasia di pikiran anak. Hal ini juga diketahui bahwa ada bagian dari pikiran yang disebut sistem limbik, yang bekerja untuk mengubah kata-kata, perasaan dan visualisasi ke dalam bahasa yang tubuh dapat mengerti. Menggunakan pengetahuan ini pengiklan predator dapat menggunakan ini untuk benar-benar memprogram pikiran Anda.

Memprogram ulang

Mengetahui bahwa Anda telah diam-diam diprogram seluruh hidup Anda, Anda harus mempertanyakan apakah Anda dapat memprogram? Anda dapat menciptakan pola gelombang otak yang sebelumnya digunakan untuk program Anda? Anda dapat menempatkan pesan baru di tempat yang merusak tua? Dapat Anda berhenti pemrograman masa depan? Untungnya jawaban untuk semua pertanyaan di atas adalah, ya!

Program Anda

Jika Anda lebih dari berat badan, Anda mungkin telah diprogram untuk makan makanan pengiklan. Jika Anda seorang perokok, Anda mungkin telah dipengaruhi oleh seumur hidup perokok dan iklan. Jika Anda kesakitan, Anda mungkin telah mendengar terlalu banyak iklan untuk pembunuh rasa sakit. Jika Anda tidak bisa tidur, pikiran Anda mungkin telah menerima program looping terus menerus bahwa Anda tidak bisa kotoran off. Jika Anda memiliki kulit keriput Anda mungkin telah mengalami banyak program dimanfaatkan oleh industri kecantikan.

Cara Bersihkan Pikiran Anda

Dr Schneider telah meneliti bagaimana Anda telah diprogram dan telah menemukan cara untuk memprogram ulang pikiran Anda. Dia telah menemukan bagaimana Anda dapat kembali kendali pikiran Anda untuk Anda.

Mulailah dengan mengurangi ekspos terhadap media. Menjauh dari orang-orang yang tidak memiliki kepentingan terbaik Anda di hati. Isi pikiran Anda dengan apa yang Anda inginkan. Dan jika Anda ingin pendekatan yang terfokus memeriksa situs web Dr Schneider di http://www.acuaids.com