Belajar Pengalaman Wellness di Dunia Hot, Flat, Ramai dan Tercemar

Belajar Pengalaman Wellness di Dunia Hot, Flat, Ramai dan Tercemar

Penulis besar dan kolumnis Thomas Friedman menjelaskan apa yang dimaksud oleh Hot, dunia datar dan Crowded dalam bukunya dengan nama yang sama. Hot adalah tentang peningkatan suhu lingkungan dunia. Ramai adalah tentang meledak pertumbuhan penduduk. Datar adalah tentang bagaimana saling berhubungan dan saling terkait dunia saat ini. Polusi di itu di seluruh dunia tingkat tertinggi dan berkembang. Dunia kita juga semakin mencapai tingkat polusi tidak terlihat sebelumnya.

Mengalami kesehatan di dunia seperti itu bisa menjadi tantangan. Dengan produsen makanan begitu terfokus pada keuntungan yang mereka akan mencakup bahan apapun tidak peduli seberapa sehat ke dalam makanan mereka jika ada keuntungan yang akan diperas. Genetik memodifikasi benih untuk mengontrol pertanian di seluruh dunia dan memproduksi makanan yang menunjukkan efek kesehatan negatif yang mengkhawatirkan, semua untuk keuntungan yang lebih besar untuk perusahaan-perusahaan besar.

Mengalami kesehatan membutuhkan makanan bersih kaya nutrisi, air bersih, udara bersih, latihan yang konsisten, kontrol stres dan lingkungan cukup tercemar.

Sangat sedikit dari persyaratan ini sedang dibudidayakan secara berkelanjutan untuk arus utama dalam masyarakat.

Makanan olahan telah sering diganti alami makanan segar bergizi diet paling Amerika.

Air tawar semakin sulit didapat secara gratis sehingga banyak orang minum air keran yang mengandung klorin, fluoride dan bahan kimia lainnya. Atau mereka benar-benar minum air tercemar yang menyebabkan masalah kesehatan.

Udara kami sekarang penuh dengan polutan dari berbagai sumber dari industri untuk autos untuk produk rumah tangga disemprotkan ke udara dan dari produk yang buang racun ke udara selama berbulan-bulan setelah mereka dibeli dan mulai digunakan.

Banyak jika tidak kebanyakan orang hidup menetap dengan sangat sedikit atau tidak ada tingkat yang sehat dari latihan yang konsisten.

Stres di dunia kita yang kompleks modern pada tinggi sepanjang waktu. Hanya berfungsi dengan semua diharapkan dari kami hari menyebabkan stres yang menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan.

Jadi bagaimana kita mendapatkan dan tetap sehat dalam panas. datar dan ramai dunia. Ini tidak mudah tetapi bisa dilakukan. Hal ini membutuhkan meraih tingkat baru kesadaran. Kita harus mulai fokus pada menempatkan titik-titik bersama-sama untuk melihat gambar penuh. Setiap pilihan gaya hidup kita membuat mengarah ke konsekuensi kesehatan positif atau negatif. Orang-orang tunggal Kesalahan terbesar yang membuat menunggu untuk penyakit dan penyakit untuk menyerang sebelum mengambil tindakan apapun untuk mengubah dan memilih pilihan gaya hidup sehat. Setelah kita sakit fokus kami pergi benar-benar untuk memerangi gejala penyakit kita, paling sering dengan obat. Setelah kita merasa OK atau baik lagi kita melanjutkan gaya hidup yang tidak sehat kami sampai sinyal alarm berikutnya dari tubuh kita. Kami tidak benar-benar menyembuhkan akar penyebab penyakit kami kami hanya menutupi gejala.

Dengan mengubah cara kita berurusan dengan kesehatan kita kita harus memulai proses pengembangan kesadaran kesehatan. Kesadaran kesehatan berarti Anda melihat semua pilihan gaya hidup Anda dari lensa apakah pilihan tersebut positif atau negatif bagi kesehatan kita.

Kita harus membuat setidaknya 90 persen pilihan gaya hidup sehat untuk mengalami dan menjaga kesehatan. Kami mampu sekitar 10 persen dari pilihan kami untuk menjadi pilihan yang tidak sehat dan masih berharap untuk mempertahankan kesehatan Anda.

Mengubah fokus Anda dan perspektif tentang apa yang diperlukan untuk membuat kesehatan dan mengapa penting untuk Anda adalah kunci untuk mencapai kesehatan yang benar.