Herbal untuk Paru-paru dan Sistem Pernafasan

Herbal untuk Paru-paru dan Sistem Pernafasan

Bernapas adalah salah satu aktivitas yang terjadi secara otomatis dalam tubuh Anda. Satu tidak harus berpikir tentang hal ini saat bekerja, tidur atau melakukan pekerjaan apa pun. Seorang manusia yang normal biasanya bernafas sekitar 20.000 kali dalam sehari. Semua ini hanya mungkin dengan sistem pernapasan yang sehat. Paru-paru adalah organ yang paling penting dalam proses pernapasan kita.

Top 4 herbal untuk paru-paru dan sistem pernapasan yang baik

1. basil Kudus - batuk akut sering timbul dari infeksi terjadi pada saluran pernapasan. Hal ini juga mungkin terjadi bahwa batuk kronis dipicu oleh gangguan yang mendasari yang mungkin berakar pada saluran pernapasan. Peradangan pada saluran udara di paru-paru dapat menyebabkan sesak napas, mengi, batuk dan sesak napas. Kemangi suci adalah salah satu herbal yang paling bermanfaat bagi paru-paru dan sistem pernapasan yang membantu dalam fungsi sistem pernapasan oleh katering untuk masalah seperti batuk, infeksi dan kesulitan bernapas lainnya.

2. Ashwagandha - Tanaman ini dianggap cukup ajaib dan asli Amerika Utara dan India. Gejala-gejala umum flu dingin atau bisa ditangkal dengan bantuan ramuan ini. Hal ini termasuk dalam dekongestan nasal dan juga dianjurkan bila pasien mengalami masalah batuk yang parah. Hal ini juga dapat melawan gejala asma dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan sistem saluran pernapasan bagian atas.

3. Asian ginseng - Juga disebut sebagai Panax ginseng, ramuan ini sangat bermanfaat dalam mengobati penyakit paru-paru. Hal ini dapat digunakan untuk pengobatan berbagai kondisi dan pada saat yang sama meningkatkan waktu kesehatan secara holistik. Ginseng Asia mengandung ginsenosides juga dikenal sebagai panaxosides, komponen kimia yang dikenal sebagai faktor kunci yang membawa sifat obat.

4. Licorice - Licorice adalah herbal yang sangat baik yang dapat sangat efektif terhadap penyakit paru-paru terutama dalam kasus bronkitis dan infeksi paru-paru. Telah digunakan selama berabad-abad di India Ayurveda dan obat-obatan tradisional Cina. Ayurveda percaya bahwa itu membantu dalam meningkatkan efek dari obat herbal sebagai ekspektoran atau yg menawar rasa sakit. Hal ini biasanya diyakini bahwa konstituen glycyrrhizin bertanggung jawab atas aktivitas biologis di licorice.

Ini adalah beberapa herbal yang paling bermanfaat bagi sistem pernapasan yang baik. Satu dapat mencoba mereka bukannya memilih untuk obat resep. Ini adalah benar-benar aman dan mudah digunakan. Solusi alami tidak hanya memberikan bantuan tetapi juga menyegarkan tubuh. Ini yang dikenal sebagai efek samping dari obat-obatan alami bebas.