Pilek dan Flu, Langkah-langkah untuk Melawan dan Mencegah Ini Tentu

Pilek dan Flu, Langkah-langkah untuk Melawan dan Mencegah Ini Tentu

Ini adalah musim dingin dan pilek dan flu bug tersebar luas. itu adalah ide yang baik untuk menjadi disiapkan dan melawan ini umum dan tersebar luas penyakit dan gejala jahat nya, secara alami dengan menggunakan langkah-langkah berikut:

A - Memiliki obat homeopati Anda berguna.

Homeopati adalah perawatan yang sangat efektif dari penyakit epidemi seperti pilek dan flu dan memiliki solusi penting berikut ini sangat membantu.

1- Aconite: berguna untuk demam mendadak dan onset, dingin setelah terpapar angin dingin sangat berguna dalam 24 jam pertama dari pilek dan gejala flu.

2- Belladona: Hal ini berguna dalam tahap awal dingin, dengan suhu yang cepat dan tinggi. Kulit merah dan memerah. Tubuh bagian atas panas dan merah dan kaki dingin. Hidung dan tenggorokan berwarna merah dan meradang.

3- Allium Cepa: Hal ini berguna dalam pilek dengan pilek intens di kepala dan mata berair konstan. Juga ada pembakaran discharge hidung. Hidung dan bibir atas yang sakit. Kekerasan bersin terus-menerus.

4- Arsen Alb: hal ini berguna bila gejala pilek lebih buruk di malam hari. Ada sensasi terbakar di hidung, mata dan tenggorokan. Ada Batuk menjengkelkan kering. Gejala yang lebih baik untuk kehangatan dan minuman hangat.

4- Gelsemium: Apakah obat yang sangat berguna untuk awal Flu. Ada berat, menggigil dalam tubuh, dingin naik dan turun dari tulang. Ada kelopak mata berat dan pasien perlu berbaring.

5- Euphrasia: Apakah berguna untuk pilek dengan membakar mata berair. Ada discharge hidung parah. Gejala memburuk dengan sinar matahari.

B - Memiliki istirahat dan ketenangan, ia membawa lebih banyak energi untuk tubuh Anda untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Latihan sehari-hari istirahat dan relaksasi dan ketenangan mengurangi jumlah stres yang kita hadapi sehari-hari kita. Hal ini dapat juga meningkatkan energi tubuh kita dan kekebalan.

C - Memiliki antioksidan harian Anda seperti vitamin A, C dan Vitamin D dan lebih disukai dari buah-buahan dan sayuran dari sumber organik. Tambahkan kuning, merah-oranye dan buah-buahan berwarna hijau dan sayuran seperti kertas merah dan kuning, wortel, ubi jalar, labu buah jeruk dalam diet harian Anda. Goji berry, delima dan alpukat adalah juga sumber yang kaya antioksidan. Jika tidak suplemen berkualitas baik harus diambil setiap hari dengan makanan.

D- Echinacea adalah ramuan yang kuat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan pencegahan dan pengobatan pilek dan flu.

E- Selama dingin, makan ringan. Anda bisa makan sup yang berbeda untuk memudahkan pencernaan dan membantu tubuh untuk memiliki lebih banyak energi untuk melawan pilek.

F Hindari makanan manis dan manis seperti ini membuat tubuh asam dan menempatkan tekanan pada adrenal dan sistem kekebalan tubuh.

G Memiliki makanan hijau sangat baik organik yang super seperti ganggang biru-hijau. Mereka kuat dan sumber tinggi protein, vitamin dan nutrisi dan booster energi yang kuat dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Mereka telah anti-penuaan properti untuk kulit, rambut dan banyak manfaat kesehatan lainnya.

Akhirnya: bersyukur atas semua yang Anda miliki. Bersyukurlah untuk satu hal penting yang tanpa itu kita tidak bisa hidup, nafas kita. Memiliki rasa syukur, pada segala sesuatu dan dalam setiap situasi ... dalam keadaan sakit dan kesehatan. Ingat bersyukur begitu kuat sehingga dapat mengubah situasi yang sulit di sekitar.