Apa yang Bisa Flower remedies Perlakukan?

Apa yang Bisa Flower remedies Perlakukan?

Cara klasik mengelompokkan kondisi manusia dan hewan adalah menjadi empat kategori:

Fisik
Emosional
Batin
Rohani

Fisik
Obat bunga umumnya memiliki kurang berpengaruh pada tingkat fisik dari keberadaan kita dari pada tiga tingkat lainnya. Ada dokumentasi jauh lebih sedikit dari kegunaan mereka untuk membantu dalam pengobatan kondisi fisik. Beberapa terapis sari bunga tidak memperlakukan kondisi fisik. Namun, orang merespon sangat baik terhadap obat yang diresepkan untuk berbagai kondisi fisik.

Cara terbaik untuk menggambarkan penggunaan mereka pada tingkat fisik dari keberadaan kita adalah sebagai alat bantu mendukung untuk penderitaan emosional, mental dan spiritual yang menyertai penyakit fisik. Obat bunga dapat digunakan untuk meringankan berbagai kecemasan dan ketakutan yang menyertai sakit fisik.

Jalan kita untuk meningkatkan atau penuh kesehatan lebih panjang dan lebih sulit untuk menavigasi jika sakit yang menyertainya di tingkat lain dari keberadaan kita tidak ditangani.

Contoh

Mengancam kehidupan penyakit membuat sejumlah besar rasa takut - ini dapat diobati dengan obat bunga memberikan tubuh lebih banyak kesempatan untuk sembuh tanpa semua tekanan dan kecemasan.

Penyakit lama dan berlarut-larut sering mengakibatkan membangun dari apatis, pengunduran diri, frustrasi, mungkin tumpah ke kemarahan dan bahkan pengalaman kekerasan atau emosi. Obat bunga dapat digunakan untuk meringankan penderitaan ini emosi dan mental, sehingga memberikan tubuh kesempatan lebih untuk fokus pada penyembuhan diri.

Ketika tubuh kita gagal kepercayaan diri kami dan keyakinan diri dapat mengambil pemukulan. Tentunya lebih baik untuk pulih dengan keyakinan positif bahwa kesehatan dapat dikembalikan dari visi negatif dan mengalah dari masa depan? Obat bunga sangat baik untuk mendukung keyakinan diri dan kepercayaan diri kami.

Pada banyak kesempatan penyakit akut berakar pada emosional, mental atau spiritual stres, sakit kepala akhir pekan atau liburan flu menjadi contoh. Jika kita memperlakukan tekanan ini dengan obat bunga kita jauh lebih mungkin untuk memiliki terulangnya dari jenis kondisi.

Kali dari sakit atau trauma besar sering terjadi pada jalan lintas dalam kehidupan kita. Re-evaluasi, penyesuaian, transformasi dapat difasilitasi oleh penggunaan obat bunga.

Sakit atau miskin dapat membuat kita merasa seperti anak kecil lagi dan membawa ke permukaan semua masalah masa kanak-kanak yang tidak pernah sembuh benar. Obat bunga menyembuhkan menyertai keadaan emosional dan mental seperti.

Ini adalah hanya setengah lusin contoh bagaimana esensi bunga dapat berkontribusi untuk penyembuhan fisik.

Emosional
Bunga esens yang terbaik dikenal untuk efek terapi mereka pada emosi kita. The sari bunga perbendaharaan harfiah tonjolan dengan referensi untuk penyembuhan emosional. Berikut adalah az cepat untuk memberikan rasa lebar penyembuhan obat bunga menawarkan pada tingkat ini dari keberadaan kita.

Kecemasan, merenung, kebingungan, jijik, iri hati, rasa takut, rasa bersalah, putus asa, impatiens, kecemburuan, kehilangan, murung, gugup, lebih-whelmed, kebanggaan, pengunduran diri, malu, trauma, gelisah, kerentanan, khawatir, zenaphobia.

Beberapa dari kita telah menutup emosi, padat dan padat. Pengaruh obat bunga akan membuka emosi seperti untuk membuat kita merasa lebih ringan dan kurang terbebani oleh beban dan tanggung jawab. Beberapa dari kita memiliki emosional make-up yang sangat berbeda, terbuka dan luas, mungkin terlalu emosional atau mudah sakit. Tidak peduli bagaimana emosi Anda terdiri esensi bunga dapat sangat membantu untuk membawa keseimbangan yang lebih besar ke daerah ini dari hidup Anda.

Depresi adalah contoh yang sangat umum dari bagaimana tubuh emosional terlalu padat mewujud dalam kehidupan individu. Semua jenis penindasan yang juga manifestasi dari emosi padat dan gelap. Banyak obat bunga mengangkat emosi. Ketakutan dapat berkisar dari kecil dan sepele untuk hambatan utama dalam kehidupan seseorang. Bunga esens telah diberikan untuk berbagai ketakutan selama lebih dari tujuh puluh tahun. Esens bunga dapat digunakan untuk menyembuhkan trauma emosional besar atau digunakan untuk memperbaiki diri, pengembangan diri, dengan membantu kami mengatasi masalah emosional yang menahan kami kembali.

Batin
Seperti emosi, pikiran adalah sangat menerima esensi bunga. Emosi dan campuran pikiran sehingga baik bersama-sama dapat menjadi sulit untuk mengetahui jika beberapa kondisi emosional atau mental. Efek mental kita negara atau emosi dan visa-versa. Obat bunga untuk tubuh mental akan diindikasikan untuk berbagai kondisi termasuk pikiran sempit, kecenderungan untuk khawatir dan akan sangat tegang, terlalu gugup, kurangnya penilaian yang baik dan menjadi terlalu pesimis atau optimis

Ketegangan dan tekanan, umum 'sakit dan nyeri' dari tingkat mental keberadaan kita, menanggapi obat bunga karena banyak memiliki pengaruh menenangkan dan menenangkan pada pikiran. Kejernihan mental dapat ditingkatkan dengan penggunaan esensi bunga seperti dapat kemampuan pikiran untuk lebih mengasimilasi pengetahuan dan pemahaman.

Pada tingkat mental keberadaan kita kita berurusan dengan ide-ide, konsep dan keyakinan. Jika pikiran kita sehat kita harus sehat / sikap positif terhadap aspek-aspek kehidupan. Keadaan pikiran kita sangat penting untuk keseluruhan kesejahteraan kita. Kita semua tahu bagaimana melihat sisi suram kehidupan tetapi ketika sikap negatif tersebut menjadi tertanam dalam kesadaran kita bahwa kita mulai menderita lebih dari hanya tingkat mental. Obat bunga dapat mengubah pola mental yang negatif menjadi positif.

Rohani
Banyak esens bunga telah dilakukan untuk memperlakukan kita pada tingkat spiritual menjadi. Sering seperti 'perawatan' lebih peduli dengan perkembangan spiritual daripada penyembuhan. Esens bunga dapat digunakan dalam membantu kami dalam latihan meditasi kita, menjadi lebih sadar tujuan kita di Bumi, menempatkan kami lebih berhubungan dengan diri yang lebih tinggi kami, panduan semangat dan kekuatan malaikat. Obat bunga dapat digunakan untuk meningkatkan kesadaran kita tentang aspek spiritual dari kehidupan di luar diri kita sendiri, menempatkan kami lebih berhubungan, membawa kita lebih dekat dengan, / kekuatan non-fisik spiritual alam.

Gangguan pada tingkat spiritual cenderung diartikan sebagai berbagai macam penyakit mental oleh mereka yang tidak mengakui aspek spiritual dari kehidupan.

Di sini, di Aquarius kami memproduksi satu set obat untuk menyembuhkan luka yang dibawa melalui ke kehidupan sekarang dari inkarnasi sebelumnya. Melukai seperti berada pada jiwa dan jiwa adalah di dasar dari keberadaan kita. Penyembuhan luka pada tingkat ini dapat memiliki implikasi yang mendalam bagi kesehatan kita pada semua tingkat menjadi.