Apa yang harus Makan untuk Energi Lebih

Apa yang harus Makan untuk Energi Lebih

Kelelahan makanan adalah apa yang terjadi ketika makanan Anda berkontribusi perasaan lelah daripada perasaan berenergi. Kelelahan makanan menjadi lebih umum sebagai tubuh manusia dan pencernaan yang dilemparkan keluar jalur oleh stres dan faktor gaya hidup lainnya.

Mari kita menjelajahi apa yang harus makan untuk energi yang lebih baik. Jika Anda pikir ini mengarah ke diskusi tentang diet tertentu untuk mengikuti, Anda bisa mengatakan "Phew" karena itulah tidak terjadi. Diet setiap orang berbeda dari orang di samping mereka karena suatu alasan. Setiap tubuh kita berbeda satu sama lain.

Anda tidak dapat meminta seorang remaja untuk makan seperti seorang wanita berusia 35 tahun atau sebaliknya. Jadi, kunci pertama untuk belajar apa makanan memberikan lebih banyak energi dan membuat Anda merasa kurang lelah adalah: Perhatikan. Perhatikan bagaimana perasaan Anda setelah makan makanan yang berbeda.

Bagaimana susu merasa dibandingkan protein dan lemak lainnya? Bagaimana energi dari produk jagung merasa berbeda dari produk gandum? Selain energi, apa perbedaan kesehatan lainnya yang Anda amati dari makan setiap makanan.

Kunci kedua untuk mengetahui apa yang harus makan untuk energi yang lebih baik adalah mengakui bahwa pengaruh stres makanan apa yang Anda tertarik pada saat secara fisik dan emosional mencoba. Selain itu, makanan yang menekankan membuat Anda mendambakan adalah jenis ledakan energi Anda melalui atap untuk sekitar setengah jam sampai satu jam sebelum ada kecelakaan energi.

Makanan ini biasanya tinggi gula dan gandum halus, tetapi juga bisa menjadi makanan kenyamanan alami sleep-inducing tinggi lemak. Memperhatikan ketika Anda merasa stres dapat membantu dengan ini, bersama dengan mencatat apakah kebiasaan makanan Anda melakukan perubahan selama masa stres.

Kunci ketiga untuk memaksimalkan energi dari makanan Anda adalah dengan membatasi porsi dari mereka, tidak peduli apa makanan itu. Bagi beberapa orang, hal itu mungkin tampak sehat untuk memotong kerupuk gandum halus dalam mendukung kue beras sampai seluruh tas dikosongkan dan orang tersebut bertanya-tanya mengapa mereka merasa begitu penuh.

SO penuh biasanya menyebabkan SO lelah juga. Dengan memperhatikan portioning makanan, Anda dapat belajar berapa banyak makanan tubuh Anda sebenarnya keinginan untuk makan khas. Jika Anda mengabaikan isyarat ini, makan berlebihan dapat dengan mudah terjadi.

Akhirnya, kami kunci keempat untuk makan untuk energi berkelanjutan adalah untuk mencoba dan menggabungkan protein dan serat dalam banyak makanan dan makanan ringan yang Anda bisa. Makanan ini memiliki rasa kenyang tinggi (kepenuhan) efek dan juga memecah perlahan dalam tubuh sehingga Anda mendapatkan lebih banyak bang untuk uang Anda dalam hal energi.

Dalam artikel selanjutnya, kita akan fokus pada penurunan Makanan Kelelahan dengan pertanyaan "Mengapa kau makan?"