Apa sebuah pergantian?

Apa sebuah pergantian?

Alteratives adalah herbal yang akan mengembalikan fungsi yang tepat dari tubuh dan meningkatkan kesehatan dan vitalitas. Umumnya mereka bertindak untuk mengubah proses tubuh metabolisme sehingga tubuh dapat menyembuhkan. Ini bekerja dalam berbagai cara dari membantu dengan gizi untuk eliminasi. Banyak dari jenis tumbuhan meningkatkan kemampuan tubuh untuk menghilangkan limbah melalui ginjal, hati, paru-paru atau kulit.

Alteratives dapat digunakan dengan aman di berbagai kondisi beragam seperti obat mendukung, tapi harus dipikirkan pertama di mana kondisi peradangan atau degeneratif kronis ada. Ini akan mencakup penyakit kulit, berbagai jenis arthritis dan kategori macam masalah auto-imun.

Alteratives untuk bagian tubuh yang berbeda

Ada tumbuh-tumbuhan tertentu yang cocok untuk sistem tubuh yang berbeda.

Sistem peredaran darah:

Tindakan herbal ini tidak khusus untuk sistem ini, tetapi mereka akan membantu dalam sirkulasi yang membantu tubuh beroperasi pada puncaknya. Aspek limfatik dari sistem ini dibantu oleh parang, Poke Root, Chaparral dan Echinacea.

Sistem pernapasan:

The Alteratives utama untuk paru-paru dan Sistem pernapasan secara keseluruhan adalah Mullein, Akar darah, Liquorice, bawang putih dan Golden Seal.

Sistem pencernaan:

The Alteratives yang akan bekerja pada hati, pankreas dan organ pencernaan lainnya adalah sangat penting dalam pengobatan herbal. Pilihan kecil akan mencakup Blue Flag, Burdock, Bogbean, Fringetree, bawang putih, Nettles, Sarsaparilla dan Yellow Dock.

Sistem kemih:

Banyak dukun yang menggunakan ramuan ini untuk diuretik juga alteratives kemih. Ini mungkin termasuk Buchu, parang, dan Bearberry.

Sistem reproduksi:

Jenis umum Alteratives adalah nilai untuk sistem ini tetapi khusus Alteratives bahwa bantuan sistem ini Black cohosh, Biru cohosh, False Unicorn Akar, Golden Seal, daun Raspberry, dan Saw Palmetto.

Otot dan Skeleton:

Banyak Alteratives yang penting di sini termasuk Black cohosh, Bogbean, Bladderwrack, dan Burdock.

Sistem saraf:

Dengan membantu tubuh untuk menjadi utuh, semua Alteratives membantu sistem saraf yang tegang, tapi Pasque Bunga dan Red Clover yang sangat membantu sebagai Alteratives dengan tindakan yg menenangkan.

Kulit:

Sistem kulit mana yang paling Alteratives digunakan sehingga daftar herbal luas. Alteratives sering digunakan untuk kulit yang Burdock, parang, Echinacea, figwort, Fumitory, Gunung Grape, Red Clover, Sarsaparilla dan Yellow Dock.

Herbal pergantian

Black cohosh-Blood Root-Blue Flag-Bogbean-Burdock-Chaparral-parang-Echinacea-figwort-Fringetree-Fumitory-Garlic-Guaiacum-Emas Seal-gunung Grape-Nettles-Pasque Bunga-Poke Root-Ratu Delight-Red Clover-Sarsaparilla -Sassafras-Wild Indigo-Yellow Dock

Alteratives & Tindakan Sekunder mereka

Anti-catarrhal Action:

Echinacea, bawang putih, Golden Seal, Nettles, Poke Root, Wild Indigo

Anti-inflamasi Action:

Blue Flag, Bogbean, parang, Golden Seal, Guaiacum Sarsaparilla

Anti-Mikroba Action:

Akar darah, Buchu, Chaparral, Echinacea, bawang putih, Golden Seal, Pasque Bunga, Poke Root, Wild Indigo

Anti-spasmodik Action:

Black cohosh, akar Darah, bawang putih, Pasque Bunga, Red Clover

Astringent Action:

Emas Seal, Nettles

Pahit Action:

Bogbean, Burdock, Golden Seal

Yg mengeluarkan keringat:

Bawang putih, Ratu Delight, Sarsaparilla, Guaiacum

Diuretik Action:

Blue Flag, Bogbean, Buchu, Burdock, parang, Nettles, Sarsaparilla, Guaiacum

Emmenagogue Action:

Salah Unicorn Root, Black & Blue cohosh

Ekspektoran Action:

Akar darah, Mullein, Red Clover

Hati Action:

Blue Flag, Bogbean, Burdock, bawang putih, Golden Seal, Fringetree, Gunung Grape, Poke Root, Yellow Dock

Hipotensi Action:

Black cohosh, bawang putih, Nettles

Yg menenangkan Action:

Black cohosh, Pasque Bunga, Red Clover

Vulnerary Action:

Parang, Golden Seal