Vulcan pikiran berbaur Anda Tahun Best Ever

Vulcan pikiran berbaur Anda Tahun Best Ever

Bagaimana Anda bisa membangun pikiran berbaur jadi?

Jauh di dalam pikiran Anda adalah kekuatan yang tersembunyi, terus dari kesadaran Anda, bahkan tersembunyi. Anda akan belajar bagaimana untuk membuka daerah-daerah tersembunyi dari pikiran Anda, mendapatkan masa lalu perlawanan dan keraguan.

Anda ingin dapat secara konsisten memfokuskan pikiran Anda pada hasil yang Anda inginkan. Jawabannya terletak dalam memahami apa yang telah menciptakan penyimpangan mental yang saat ini. Setelah Anda tahu ini, Anda dapat memposisikan pikiran Anda ke arah yang konsisten dengan hasil yang diinginkan. Anda tidak tahu seberapa kuat teknik ini.

Anda memilih apa yang ingin Anda capai.

Apakah Anda ingin menurunkan berat badan, berhenti merokok, bermain golf yang lebih baik, menghilangkan rasa sakit, bahkan memperbaiki penampilan Anda, itu semua mungkin dan bahkan cukup mudah. Dengan posisi pikiran Anda benar akan dipaksa untuk mematuhi setiap keinginan Anda.

Menggunakan kata-kata yang tepat pada waktu yang tepat dapat membuka kekuatan tersembunyi dari pikiran Anda.

Kata yang tepat dalam bentuk pertanyaan dapat mengarahkan pikiran batin Anda. Cara mempertanyakan diajukan dapat mengubah hasil dari respons Anda. Tujuan Anda adalah untuk membuat gambar dalam pikiran Anda yang menargetkan perilaku yang Anda inginkan. Untuk menurunkan berat badan, berhenti merokok, bermain golf yang lebih baik, menghilangkan rasa sakit, menjadi lebih menarik, dll

Resistensi adalah sia-sia

Ketika Anda mencoba untuk membuat sesuatu yang Anda mungkin tidak diyakini sebelumnya tentang diri Anda mungkin mengalami beberapa hambatan. Sebuah teknik pikiran gangguan akan membantu Anda untuk membuat gambar baru dari diri Anda dan informasi baru untuk memungkinkan Anda untuk tiba di hasil baru dalam pikiran Anda. Hasil ini akan menguntungkan bagi Anda, karena pikiran Anda aktif dalam menciptakan gambar baru ini tentang apa masa depan Anda akan terlihat seperti.

Lucunya sebelum Anda dapat berhasil keberatan berbaur diri Anda perlu untuk mengatasi subjek perlawanan. Apapun yang menyebabkan tingkat bawah sadar perlawanan. Pikiran Anda menerima hanya untuk informasi dan sikap yang setuju dengan 'titik pandang. Untuk pikiran Anda akan memperoleh argumen dengan sudut pandang yang tidak setuju dengan keyakinan saat ini dipegang.

Selalu mulai dengan mengakui keyakinan cacat saat Anda dan sudut pandang. Anda kemudian harus mengurangi kekuatan keyakinan lama dengan menggantinya dengan poin baru dipercaya pandang. Menegaskan titik yang Anda inginkan pandang.

Menempatkan itu semua bersama-sama.

Pertama mengidentifikasi masalah yang Anda ingin alamat. Jika Anda telah berjuang selama bertahun-tahun dengan beberapa masalah, memilih masalah yang paling penting. Kedua Anda perlu mengakui bahwa melanjutkan masalah ini akan dikenakan biaya dalam banyak cara yang menyakitkan. Anda ingin memicu tombol rasa sakit ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke solusi. Tiga, mengidentifikasi perubahan Anda disukai atau hasil. Tanyakan pada diri sendiri, apa yang akan Anda lebih suka terjadi, apa yang akan menjadi hasil yang sempurna bagi Anda? Empat, mengidentifikasi manfaat dari hasil baru ini. Tanyakan pada diri sendiri apa yang akan hasil baru bagi Anda sepanjang hidup Anda? Lima, mengambil keuntungan dari pikiran bawah sadar Anda. Menggunakan produk seperti AcuAids dapat membantu Anda memperoleh tingkat pikiran yang mendalam berbaur diperlukan untuk membuat perubahan ini permanen