EFT, NLP dan Sukses Dengan The Law of Attraction

EFT, NLP dan Sukses Dengan The Law of Attraction

Saya yakin Anda semua telah mendengar dari Hukum Attraction karena telah menjadi merajalela dalam media dan buku-penjual daftar terbaik dari tahun-tahun terakhir. Setelah bertahun-tahun secara pribadi mencoba untuk menguasai Hukum Attraction tanpa hasil, akhirnya saya menyadari apa yang sedang terjadi salah - dan itu tidak mengejutkan karena sejumlah faktor.

Hanya saja tidak sesederhana beberapa sumber menuntun Anda untuk percaya. Ini melibatkan sinkronisasi antara pikiran sadar dan sadar dan juga tergantung pada apakah ada kongruensi dengan perjalanan hidup Anda sejauh; dan di mana ia menuju masa depan. Juga itu harus realistis dan dapat dicapai seperti tujuan semua kehidupan.

Tidak ada gunanya misalnya, berharap untuk menarik sesuatu dalam hidup kita yang hanya tidak cocok sejarah hidup kita atau sistem kepercayaan kita. Jadi, jika seseorang memiliki ketakutan mendalam diarahkan dan tidak suka rumah sakit dan tidak nyaman dengan bau, pemandangan dan ide mengandalkan 100% murni pada obat allopathic; kemudian berharap untuk pekerjaan sebagai resepsionis rumah sakit mungkin tidak akan terwujud.

Mengapa seseorang ingin untuk pekerjaan seperti itu? Mungkin karena lokasi geografis (mereka dapat hidup dalam jarak berjalan kaki dari rumah sakit), memiliki teman dekat yang bekerja di sana, membayar mungkin lebih tinggi dari pekerjaan lain di daerah dll Tapi jauh di dalam pikiran mereka (bawah sadar mereka) akan pemahaman bahwa ini hanya bukan jenis pekerjaan yang tepat bagi mereka dan mereka tidak akan 'merasa' benar-benar bahagia dan puas jika mereka mendapatkannya - jadi kemungkinan besar mereka tidak akan.

Yang pertama dan paling penting faktor adalah bahwa Anda harus percaya 100% bahwa Hukum Attraction tidak bekerja - keraguan dan Anda ditakdirkan untuk gagal dari awal.

Faktor penting lainnya adalah bahwa Anda harus aktif melakukan apapun yang diperlukan untuk membantu Hukum Ketertarikan untuk bekerja. Tidak ada gunanya hanya mengandalkan pemikiran Anda, Anda harus bersikap seolah-olah Anda telah mencapai atau tiba di hasil yang diinginkan sudah. Jadi misalnya, jika Anda sedang mencari pekerjaan yang sempurna, Anda harus memastikan Anda memiliki keterampilan, kualifikasi dan pengalaman yang diperlukan untuk ditawarkan itu - atau tentu saja, pekerjaan yang tidak akan pernah menjadi milikmu.

Faktor yang paling penting dari semua (dan disebutkan dalam paragraf pertama) adalah bahwa pikiran bawah sadar Anda juga harus percaya ia mampu menarik ke dalam hidup Anda apa yang pikiran sadar Anda percaya adalah mungkin. Dari bayi kita telah dikondisikan untuk berpikir tentang diri kita dan dunia kita dengan cara yang penjaga dan rekan-rekan kami telah ditanamkan ke dalam diri kita. Keyakinan seperti 'orang-orang seperti kita selalu berada di bawah-berprestasi, kita akan selalu dll miskin dapat tertanam dalam pikiran bawah sadar kita dan bermain berulang setiap hari dengan cara yang membuat kita rendah dan membuat kita miskin dll

Kita perlu menemukan cara melanggar bebas dari pola lama dan menemukan kongruensi antara pikiran sadar dan sadar kita. Bagaimana kita bisa melakukan ini? Ada banyak cara, tetapi dua cara yang mungkin yang paling lurus ke depan untuk sebagian besar orang (dan tidak bertentangan dengan keyakinan agama) adalah Freedom Technique Emotional (EFT) dan Neuro-Linguistic Programming (NLP).

Yang pertama adalah terapi meridian dan bekerja dengan sistem energi tubuh dengan cara yang mirip dengan akupunktur (tapi tanpa jarum). Ini melibatkan penyadapan lembut atau tekanan pada titik-titik meridian tertentu sementara verbalising aspek dari masalah untuk akhirnya bergeser dan menghilangkan masalah.

Kedua NLP, melibatkan pelatihan ulang pikiran kita untuk melihat dunia dengan cara yang lebih positif dan membantu dengan mengubah saraf-jalur tertentu. NLP bekerja dengan mempelajari struktur subjektivitas kami yaitu bagaimana kita 'gambar' hal-hal dalam mata pikiran kita, di mana kita menemukan 'suara batin' kita, perasaan kita dan seterusnya dan kemudian mengubah mereka agar mereka menjadi positif yang efektif bagi kita. Struktur linguistik kami terprogram dalam pikiran kita dan bermain keluar setiap hari dengan cara pikiran negatif yang terus-menerus dan harapan seperti 'Aku tidak akan pernah berhasil', aku tahu aku tidak akan mendapatkan promosi 'dll NLP membantu kita untuk kembali memprogram diri kita sendiri komputer sama seperti kita kembali program.

Dengan kata lain, NLP bekerja dengan mendapatkan kita untuk melakukan hal-hal di tingkat neurologis dan subjektif, dengan memanfaatkan semua kami 5 indera dan hati-hati memanipulasi dan mengubah sub-modalitas yang relevan, untuk tujuan akhirnya mengubah fungsi neurologis kami mendukung kami.

Lihat website saya http://www.debbielwinstanley.info