Bagaimana Ayurvedic Pengobatan Bekerja

Bagaimana Ayurvedic Pengobatan Bekerja

Ketika kita berusaha untuk memahami bagaimana perawatan ayurveda bekerja, kita harus melihat "seluruh" gambar.

Sistem kuno kesehatan dan kesejahteraan tidak membatasi diri untuk tubuh dan gejala fisik, melainkan memandang kehidupan sebagai kombinasi dari indera, pikiran, tubuh, dan jiwa.

Mereka yang baru untuk ayurveda cepat menyadari perbedaan antara pengetahuan dan teori-teori kedokteran Barat.

Praktisi diajarkan "ilmu kehidupan" yang mencakup isu-isu spiritual, mental, dan sosial kesehatan.

Beberapa topik ini mungkin membuat Anda tidak nyaman pada awalnya tapi itu hanya karena kita jarang berbicara tentang mereka di depan umum.

Ilusi bahwa dunia material dengan semua atraksi dan gangguan akan membuat kita bahagia dan damai harus menyisihkan untuk memungkinkan perubahan positif terjadi.

Meskipun ini adalah salah satu sistem perawatan kesehatan tertua di dunia dikembangkan di India lebih dari 5.000 tahun yang lalu, hal ini menjadi sangat populer di masyarakat modern.

Orang-orang sekarang mulai melihat betapa pentingnya untuk mengambil tanggung jawab pribadi untuk sendiri kesejahteraan mereka.

Dengan semua kemajuan teknologi di dunia saat ini mengubah gaya hidup dan lingkungan kita, itu adalah waktu yang tepat bagi banyak orang untuk mengejar, cara yang sehat lebih alami hidup.

Living In Balance

Premis utama di sini adalah bahwa segala sesuatu di alam semesta kita terdiri dari 5 elemen dasar bumi, angin, api, air, dan ruang. Ini juga berkaitan dengan tubuh manusia.

Berpikir dan memahami realitas dengan cara ini memungkinkan kita untuk merangkul gagasan bahwa pemisahan antara diri kita dan lingkungan di mana kita hidup tidak ada.

Proporsi yang berbeda dari 5 elemen yang hadir dalam setiap individu, dan disebut sebagai / dosha pribadinya.

Ada are3 doshas dikenal sebagai vata, pitta, dan kapha.

Oleh karena itu, langkah pertama untuk mencapai kesejahteraan adalah untuk mencari tahu apa yang dosha unik Anda sendiri adalah, yang bisa salah satu di atas atau kombinasi.

Ada tes online yang dapat Anda ambil untuk menentukan apa yang Anda atau Anda dapat mencari jasa seorang profesional di bidang ini.

Setiap ketidakseimbangan doshas seperti overstimulasi atau tidak cukup gizi dapat menyebabkan penyakit atau ketidakbahagiaan.

Setelah ini terjadi, perawatan ayurveda termasuk yoga, meditasi, herbal, latihan fisik atau pernapasan, aromaterapi, pijat, atau diet dan perubahan gaya hidup bahkan tertentu dapat direkomendasikan.

Kadang-kadang teknik pemurnian tubuh yang digunakan untuk membersihkan tubuh dari racun juga.

Hal ini dapat dilakukan dengan bumbu khusus atau teh dan ada juga prosedur pembersihan 5-bagian yang disebut panchakarma.

Seperti yang Anda lihat, ini bukan "cepat memperbaiki" sistem dan usaha sadar dari waktu ke waktu harus diberikan oleh orang memilih jalan ini.

Bagaimana perawatan ayurvedic bekerja adalah dengan menemukan apa alasan yang mendasari adalah untuk penyakit atau gangguan dan kemudian mengambil langkah-langkah progresif untuk mengembalikan keseimbangan dan kesejahteraan dalam hidup kita.