Grow Taller 3-6 Inci Setelah Pubertas - 5 Latihan Sederhana

Grow Taller 3-6 Inci Setelah Pubertas - 5 Latihan Sederhana

Jika Anda memiliki keinginan untuk tumbuh beberapa inci lebih tinggi melalui latihan, artikel ini adalah untuk Anda. Tidak peduli usia yang Anda milik, semua latihan yang diberikan dalam artikel saya akan membantu Anda untuk mendapatkan peningkatan tinggi badan Anda. Semua ini terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan tinggi bahkan setelah usia perkembangan yang dikenal pubertas, jika dilakukan secara teratur dan benar. Dengan meregangkan dan peregangan tubuh Anda, mereka pasti akan merangsang tubuh untuk mengeluarkan Hormon Pertumbuhan Manusia, yang bertanggung jawab untuk peningkatan tinggi.

1. VERTICAL Hanging:

Latihan peregangan ini sangat sederhana namun efektif dan Anda dapat melakukannya di rumah juga. Anda hanya perlu memiliki bar yang kuat dan solid yang dapat menahan seorang individu. Memperbaikinya setidaknya 8 kaki di atas tanah dengan cara yang jarak antara lantai dan kaki Anda tetap 5-6 inci. Mulai tergantung dengan memegang tangan Anda tidak lebih luas atau lebih dekat. Pegang bar selama Anda bisa, ayunan bolak-balik dan kemudian mencoba untuk menyentuh kaki Anda di tanah. Ini akan membantu tulang belakang Anda untuk menjadi fleksibel dan juga memanjang itu, sehingga tinggi badan Anda dapat meningkat menjadi beberapa inci.

2. COBRA STRETCH:

Latihan yoga ini membantu Anda untuk meregangkan tulang belakang Anda dan membuatnya fleksibel dan lentur. Tulang rawan antara tulang Anda akan tumbuh dan membantu tubuh Anda untuk mendapatkan tinggi.

Berbaring lurus di lantai kemudian dengan telapak tangan Anda di wajah Anda di lantai tepat di bawah bahu. Mulai lengkungan spin up terkemuka dengan dagu. Melengkungkan tubuh Anda sejauh yang Anda bisa lakukan. Mengulanginya 3 atau 4 kali untuk setiap 5 sampai 30 detik.

3. PILATES ROLL LEBIH:

Latihan ini baik untuk peregangan tulang belakang Anda dan memperpanjang tubuh bagian atas Anda. Hal ini juga memperpanjang dan membentang tulang leher Anda.

Anda perlu berbaring telentang. menyebar lengan sepanjang sisi dengan telapak tangan ke bawah. Bergabung kaki dan memperpanjang mereka lurus ke atas dan kemudian menekuk mereka kembali cara mereka dapat menyentuh lantai. Pada awalnya, mungkin tidak mudah dilakukan tetapi Anda dapat melakukannya setelah praktek sehari-hari. Semakin Anda meregangkan kaki Anda, semakin tulang belakang memanjang.

4. MAJU SPINE STRETCH:

Duduk lurus di atas tikar. Memperpanjang kaki Anda terpisah dengan kaki tertekuk. Cobalah untuk mencapai puncak kepala tapi pastikan bahwa bahu Anda santai. Tarik napas dan kemudian memperpanjang lengan keluar dan perlahan-lahan membungkuk ke depan dan kemudian mencoba untuk menyentuh jari kaki Anda. Ketika Anda menyentuh ujung jari kaki, meregang ke depan sehingga tulang belakang Anda dapat tertekuk ke titik maksimum. Anda dapat mengulangi latihan ini untuk 3 sampai 4 kali selama 12-15 detik.

5. ANKLE bobot:

Latihan ini adalah salah satu latihan terbaik untuk meningkatkan tinggi badan Anda terutama ketinggian tubuh bagian bawah. Anda dapat melakukannya dengan peregangan tulang rawan antara lutut. Ini akan memanjang tulang rawan dan meningkatkan massa, pada gilirannya tubuh bagian bawah akan tumbuh.

Gunakan pergelangan kaki berat pengikat untuk menambah bobot sampai mata kaki. Anda dapat mulai dengan bobot kecil dan secara bertahap meningkatkan beban. dengan tekanan berat memungkinkan kaki Anda untuk meregangkan bawah. Setelah selesai, keluarkan bobot dan rileks. Menendang kaki selama 4 sampai 5 kali lembut adalah cara yang baik untuk mendapatkan santai. Untuk hasil yang optimal Anda dapat mengulangi latihan ini 3 kali seminggu.

Tubuh Anda membutuhkan hormon HGH yang penting untuk pertumbuhan. Hormon-hormon ini disekresikan oleh kelenjar hipofisis yang membantu tulang untuk tumbuh. Meskipun hormon ini menghasilkan secara alami dalam tubuh Anda, Anda perlu hormon pertumbuhan untuk pertumbuhan maksimal tubuh Anda. Hormon buatan juga dapat diperoleh melalui pil.