Teknik Rilis aktif pada Chiropractic Clinic - Dan Manfaat Its

Teknik Rilis aktif pada Chiropractic Clinic - Dan Manfaat Its

Teknik Rilis aktif atau hanya ART menjadi lebih dan lebih populer hari ini sebagai pengobatan alternatif untuk cedera olahraga dan penyakit fisik berulang lainnya. Ini adalah sebuah sistem jaringan lunak / teknik berbasis pijat yang membantu mengatasi masalah pada otot, tendon, ligamen, fasia, dan saraf. Teknik ini dilakukan di klinik chiropractic dan harus dilakukan oleh chiropractor berlisensi.

Beberapa alasan kuat mengapa ART harus dilakukan di klinik chiropractic

Chiropractors khusus pada pengobatan alternatif, termasuk ART, dan karena itu Anda dapat yakin bahwa Anda berada di tempat yang tepat, baik, tentu saja, asalkan ia adalah berlisensi satu.
Sumber daya / peralatan yang dibutuhkan untuk prosedur sudah tersedia
Hal ini lebih terjangkau dibandingkan dengan pergi ke dokter di sebuah klinik medis konvensional
Prosedur perawatan rilis aktif - singkatnya

Sebuah Terapis atau chiropractor mengevaluasi pasien, memeriksa otot-ototnya dan saraf - tekstur, sesak dan gerakan - menggunakan tangannya.
Dia kemudian mengidentifikasi masalah yang benar dan spesifik yang mempengaruhi daerah
Kemudian, ia memperlakukan jaringan normal menggunakan ketegangan diarahkan tepat; ada sekitar 500 langkah tertentu yang unik untuk aktif teknik rilis praktisi.
Penyakit yang dapat diatasi dengan ART (manfaat)

Carpal Tunnel Syndrome - suatu penyakit yang disebabkan oleh kompresi saraf median, saraf di pergelangan tangan yang memasok perasaan dan gerakan ke bagian tangan, yang menghasilkan kesemutan, mati rasa dan nyeri.

Iliotibial Band Syndrome - mengacu pada cedera yang umum bagi lutut, yang diperoleh selama berlari, bersepeda, hiking, atau angkat berat. Gejala umum termasuk sensasi menyengat di atas sendi lutut, bengkak atau penebalan jaringan

Pelari Knee - istilah medis adalah sindrom nyeri patellofemoral; ini mirip dengan iliotibial Band Syndrome dalam arti bahwa itu adalah umum untuk atlet yang melakukan kegiatan yang memerlukan banyak lutut lentur seperti bersepeda, jumping, atau bahkan berjalan.

Plantar fasciitis - adalah peradangan pada jaringan tebal di bagian bawah kaki yang disebabkan oleh berbagai alasan seperti lari jarak jauh, berat badan tiba-tiba, atau saat mengenakan sepatu dengan dukungan lengkungan yang buruk

Ketegangan Headaches- dianggap sebagai sakit kepala yang paling umum yang mempengaruhi orang dewasa. Juga dikenal sebagai sakit kepala stres, mereka dapat terjadi secara berkala atau harian (kronis) yang bisa bertahan sekitar 30 menit.

Rotator Cuff Cedera - kerusakan salah satu dari empat otot (atau ligamen mereka) yang menghubungkan otot dan tulang; Cedera khusus ini disebabkan oleh cedera akut, kronis berlebihan, dan penuaan bertahap.