Aloe Vera Kesehatan Keuntungan

Aloe Vera Kesehatan Keuntungan

A Little Aloe Vera Sejarah

Rekaman tanaman ini ada pada tablet tanah liat Sumeria dari sedini 2200 SM. Peradaban kuno di Mesir, Cina, Yunani, Roma, India, dan Arab semua digunakan lidah buaya dalam satu atau lain cara. Apakah itu untuk menyembuhkan orang sakit atau untuk menambahkan beberapa nada dan tekstur kulit mereka mereka menemukan diri mereka kagum apa tanaman yang tampaknya tidak berguna ini bisa mencapai.

Bahkan Mahatma Gandhi, seorang daya tahan dan kekuatan, meminum lidah untuk mempertahankan dia sepanjang puasa yang panjang.

Dan Gandhi benar, tanaman lidah dia dikonsumsi mengandung 12 vitamin, 20 mineral, dan 75 nutrisi yang membuatnya lebih sehat daripada kebanyakan bahkan selama waktu puasa.

"Anda bertanya kepada saya apa yang menjadi kekuatan rahasia yang bertahan selama puasa lama saya. Yah, itu keyakinan yang tak tergoyahkan saya pada Tuhan, gaya hidup sederhana dan hemat saya, dan Aloe yang manfaatnya saya menemukan saat saya tiba di Afrika Selatan pada akhir abad ke-19. " - Mahatma Gandhi

Ada sekitar 400 spesies yang berbeda dari tanaman lidah buaya, masing-masing berisi berbagai properti menguntungkan. Namun, hanya satu telah diakui untuk kemampuan menenangkan dan penyembuhan yang luar biasa - Aloe Barbadensis Miller.

Manfaat pada luar

Ketika diterapkan secara eksternal, Aloe Barbadensis Miller menyediakan kolagen dan

elastin pada kulit, yang mengembalikan kekenyalan kulit dan memberikan penampilan muda. Juga, karena Aloe Vera dan kulit kita memiliki keseimbangan PH erat cocok, kulit kita menyerap Aloe Vera hingga empat kali lebih cepat daripada air atau ramuan lainnya dan pergi melalui tujuh lapisan bangunan kulit dan sel-sel memulihkan dari lapisan terdalam. Dalam bahkan hari minggu-, Anda akan dapat melihat kulit Anda menjadi lebih muda, bercahaya, dan sehat.

The Inside Story

Sifat obat dari Aloe Vera termasuk anti-inflamasi dan anti-rematik aktivitas, antibakteri dan efek hipoglikemik. Ketika Aloe Vera yang tertelan, ia bekerja dari dalam untuk memperbaiki warna kulit, tekstur, dan elastisitas, secara alami meningkatkan tingkat energi, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, dan memperbaiki DNA. Dalam masyarakat di mana begitu banyak makanan kita nutrisi kurang dan diisi dengan bahan kimia, ada baiknya untuk mengetahui bahwa ada sesuatu yang dapat kita minum untuk mengembalikan sangat dibutuhkan nutrisi untuk tubuh kita. Karena semua sifat yang disebutkan di atas dan banyak lagi, ia mampu mencegah penyakit seperti kanker dan AIDS. Aloe Vera juga telah terbukti meningkatkan efektivitas pengobatan kanker dan mencegah efek samping yang buruk seperti radiasi luka bakar yang terjadi setelah perawatan.

Jadi di sana Anda memilikinya. Apakah Anda sehat dan mencari dorongan, atau jika Anda berjuang melawan penyakit utama, Aloe Vera adalah tambahan yang tepat untuk gaya hidup sehat Anda.