Apakah ADHD Jalankan Dalam Keluarga?

Apakah ADHD Jalankan Dalam Keluarga?

Apakah ADHD mewarisi? Jawaban untuk pertanyaan itu menjadi berkat yang lebih jelas untuk penelitian. Karena kembar identik membawa komposisi genetik yang sama, peneliti dalam studi Norwegia menemukan bahwa ada peluang 80% anak akan mewarisi ADHD dari orang tua atau anggota keluarga biologis langsung, terutama ayah. Sebagai perbandingan penelitian juga termasuk kembar fraternal, yang membawa gen berbeda satu sama lain seolah-olah mereka adalah saudara lahir tunggal. Jika tidak ada anggota keluarga dekat memiliki ADHD ada kurang dari 5% kesempatan untuk memperoleh gangguan. Alasan lain diyakini bahwa ADHD berjalan di dalam keluarga dan diwariskan adalah kenyataan bahwa meskipun satu saudara tidak memiliki ADHD kemungkinan besar bahwa anak-anak mereka dapat mewarisi gangguan.

Faktor lingkungan tertentu juga dapat berperan dalam ADHD selain faktor warisan. Penggunaan narkoba yang meliputi rokok dan alkohol selama kehamilan mempengaruhi janin menyebabkan kerusakan pada DNA dari anak berkembang dan juga mengganggu perkembangan normal reseptor otak pada bayi berkembang. Hasil Fetal Alcohol Syndrome berat lahir rendah, kerusakan sel otak, dan cacat fisik tambahan yang memiliki gejala yang sama hiperaktif dan kurangnya perhatian yang berkaitan dengan ADHD. Racun lingkungan seperti PCB dan timbal dalam cat dan pipa juga bisa membahayakan perkembangan otak.

Penelitian juga percaya bahwa gen reseptor dopamin yang mengatur terkait dengan hiperaktif; gejala banyak orang dengan ADHD. Dopamin adalah zat kimia otak yang mengirimkan sinyal ke saraf yang menghubungkan yang membantu mengontrol banyak gejala ADHD, seperti konsentrasi dan belajar. Tampaknya mereka dalam studi dengan ADHD memiliki kesempatan lebih besar untuk membawa gen dengan mutasi daripada mereka tanpa itu menambahkan pada kesimpulan bahwa ADHD tidak berjalan dalam keluarga.

Obat perangsang alasan yang digunakan seperti Ritalin dan Adderall yang meningkatkan kadar dopamin yang membantu menghubungkan sinyal ke saraf yang mengendalikan gejala ADHD. Menggunakan obat resep, nikotin dan jalan obat semua meningkatkan dopamin di otak yang penelitian mengatakan mengapa ada hubungan yang kuat antara ADHD dan penyalahgunaan narkoba.

Alih-alih resep obat ada banyak produk non-stimulan dengan tidak ada efek samping yang juga meningkatkan kadar dopamin dan serotonin untuk membuat ketenangan emosional dan kemampuan untuk fokus pada tugas-tugas. L-tirosin adalah prekursor dopamin dan dapat dilengkapi dengan diet atau dalam bentuk pil. Daging tanpa lemak adalah sumber tinggi L-tirosin serta sebagian ikan. Produk susu seperti telur, keju cottage, bayam, rumput laut, sawi, alpukat, pisang dan biji labu juga merupakan sumber yang sangat baik.

Nutrisi adalah kunci dalam mengendalikan kesehatan yang optimal dan ini termasuk fungsi otak. Asosiasi kekurangan magnesium pada anak-anak dengan ADHD telah diakui dengan baik. Dalam satu studi 40 anak-anak dengan gejala klinis ADHD diberi magnesium dan vitamin B6 selama 8 minggu. Anak-anak dari kelompok ADHD menunjukkan tingkat drastis lebih rendah dari hiperaktif. Perilaku agresif berkurang dan fokus di sekolah meningkat. Gejala klinis ADHD muncul kembali dalam beberapa minggu setelah menghentikan suplemen; bersama dengan penurunan magnesium dan B6 tingkat.

Ini hanya beberapa saran untuk mengendalikan ADHD secara alami. Ada kombinasi lain dari vitamin yang telah terbukti rendah pada orang dengan ADHD serta metode lain membantu situasi. Satu orang dapat mengambil manfaat dari latihan yang meningkatkan kadar dopamin dan lain dengan menghilangkan makanan yang sebenarnya mungkin pelakunya. Ada daftar panjang makanan yang dapat memperburuk kondisi; Penelitian lain Norwegia terkait susu dan gluten untuk ADHD.

Meskipun banyak penelitian dan studi perlu dilakukan; sejauh ini hasilnya tampaknya menunjuk pada fakta bahwa ADHD tidak berjalan dalam keluarga dan diwariskan.