Homeopathic Kisah Sukses Maddy

Homeopathic Kisah Sukses Maddy

Putri saya, Madeleine, selalu menjadi anak energi tinggi. Dia energik, penasaran, dan dia mengalami emosi yang tinggi setiap hari. Tidak ada yang seperti berada di sekitar Madeleine ketika dia penuh sukacita dan energi tinggi!

Aku merawat Madeleine selama 22 bulan. Pada kali, dengan kepribadiannya, tidak pernah ingin miss a thing, ini adalah tugas yang menantang. Saya merawat dia di mana-mana - di rumah, di tempat kerja (dia datang untuk bekerja dengan saya selama lebih dari tiga tahun), di toko, di restoran, di taman. Madeleine akan minum pergi dan mendengar suara. Selalu ingin tahu, dia engkol kepalanya sekitar, puting masih dalam mulut, untuk melihat apa yang terjadi. Di lain waktu, dia akan pop off dan mengirim susu penyemprotan untuk menemukan apa yang terjadi di sekelilingnya. Saya belajar untuk menjadi cepat dengan tumit tangan saya!

Energi tinggi Madeleine juga diterjemahkan ke masalah tidur. Dia menyerah tidur siang di dua-dan-a-setengah. Dia mulai tidur sepanjang malam ketika ia hampir berusia tiga tahun, setelah adiknya, Calvin, lahir. Anda mungkin berpikir bahwa anak begitu sibuk sepanjang hari, berlari dan melompat, melompat dan menari, hanya akan runtuh karena kelelahan pada akhir hari. Tidak demikian halnya dengan Madeleine. Ketika kepala kecilnya menyentuh bantal di malam hari, dia akan berbaring terjaga selama berjam-jam. Aku akan datang untuk tidur antara 10 dan 11, dan dia masih berada di tempat tidur terjaga, dapat mematikan. Energi yang melimpah dan aktivitas meluas ke pikirannya juga. Dia hampir selalu memiliki lingkaran hitam di bawah matanya. Dia memiliki tantrum hampir setiap hari bahkan pada 7 dan 8 tahun.

Saya akhirnya bertemu dengan dokter anak untuk mendiskusikan kekhawatiran saya tentang pola tidur nya. Dia menyarankan agar saya mulai memberinya dosis rendah setiap malam melatonin. Aku memutuskan untuk mencobanya. Madeleine membutuhkan lebih banyak tidur, dan mencoba seperti dia mungkin, dia hanya tidak jatuh tertidur dengan mudah di malam hari. Malam pertama ia mengambilnya, ia tertidur segera. Hore! Lingkaran hitam di bawah matanya pergi. Dia memiliki banyak kurang amukan. Namun masih Saya khawatir tentang memberinya suplemen melatonin setiap hari. Aku terus membuka mata untuk alternatif. Dia mengambil melatonin setiap malam selama sekitar delapan bulan. Tanpa itu hanya satu malam, dia akan berbaring terjaga di tempat tidur menunggu untuk tidur untuk akhirnya mengambil alih.

Baru minggu lalu ketika saya sedang meneliti kontributor untuk majalah baru saya, Life Magazine Organik, saya datang di sebuah cerita tentang keluarga dengan masalah tidur. Ada dua anak laki-laki berusia 7 dan 9 yang memiliki waktu yang sulit menetap untuk tidur setiap malam. Mereka terdengar begitu banyak seperti Madeleine saya! Orang tua mereka menemukan obat homeopati disebut Coffea. Dalam homoeopati Materia Medica, itu diindikasikan untuk "sulit tidur dari overexcitement dari tubuh atau pikiran". Terdengar sempurna.

Aku pergi ke salah satu toko makanan kesehatan setempat dan membeli botol di dosis 30C. Malam pertama itu, saya mengatakan kepada Madeleine kami memiliki sesuatu yang baru untuk mencoba untuk membantu tubuh dan pikirannya pergi tidur. Dia membiarkan tiga pelet kecil larut di bawah lidahnya, dan dia tertidur dalam waktu singkat. Lega! Dia melakukan ini tiga malam berturut-turut. Pada malam keempat, kita lupa tentang hal itu sampai menit terakhir ketika saya hendak pergi ke bawah. Aku bercerita tentang dua anak laki-laki dan bagaimana mereka hanya diambil tiga kali dalam dua bulan. Idenya adalah bahwa obat homeopati bekerja dengan tubuh Anda untuk membantu Anda menyembuhkan diri sendiri. Mereka "mengajar" tubuh Anda apa yang harus dilakukan. Dia pergi untuk itu dan tidur dua malam tanpa mengambil Coffea sebelum tidur. Kemudian dia mengambil dua malam. Kami sedang bekerja pada mengambil kurang dan kurang. Kami sedang bekerja untuk mendapatkan tubuh dan pikiran untuk tenang dan tidur sendiri. Saya berharap bahwa kita sedang menuju ke arah yang benar. Madeleine semakin tidurnya akhirnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang homeopati, silahkan kunjungi:

ABC Homeopati: http://abchomeopathy.com/

Pusat Nasional untuk Homeopati: http://nationalcenterforhomeopathy.org/