Ketika Makan untuk Energi Lebih

Ketika Makan untuk Energi Lebih

Apakah Anda tahu bahwa itu tidak hanya apa yang Anda makan yang penting untuk tingkat energi yang baik, tetapi juga ketika Anda makan? Tubuh membutuhkan nutrisi pada waktu tertentu lebih dari yang lain, dan kadang-kadang faktor gaya hidup dapat mendorong kita ke dalam kebiasaan makan ketika tubuh tidak membutuhkannya, dan tidak makan ketika tubuh tidak.

Sebuah jam tergantung di dinding Anda untuk memberitahu Anda ketika saatnya untuk makan siang dan makan malam, tapi ada juga jam internal yang memungkinkan Anda tahu kapan tubuh membutuhkan dorongan energik dari makanan. Sinyal bahwa ini berlangsung sering termasuk geraman perut, yang banyak dari kita yang akrab dengan. Tapi ada juga tanda-tanda lain, seperti sulit berkonsentrasi, mungkin perubahan suasana hati, dan kelesuan keseluruhan.

Seringkali, kita bisa mendapatkan begitu terjebak dalam menonton tangan pada jam dinding yang kita hampir tidak melihat apa jam internal mengatakan tentang bagaimana kita makan sepanjang hari. Sering, orang melewatkan sarapan dan akan menebusnya saat makan siang, hanya untuk memiliki perut yang telah menggeram selama tiga sampai empat jam.

Kebiasaan lain yang bisa merayap di adalah keinginan untuk pesta di malam hari sebagai imbalan atas kerja keras seharian atau bisnis, dan partai sering melibatkan hanya sebanyak jika tidak lebih banyak makanan daripada makanan sebelumnya lakukan. Ini flip flop makan sangat sedikit pada pagi hari dan makan sebagian besar makanan di malam hari dapat mempengaruhi banyak bidang kesehatan. Jam internal jadi bingung karena asupan energi menjadi tinggi dekat dengan tempat tidur dan kurang ketika itu yang paling dibutuhkan di pagi hari.

Stres sering merupakan penyebab di balik perubahan makan, dan itu tambahan akan membuat Anda ingin makan bahkan ketika Anda tidak lapar. Kadang-kadang hanya tindakan berjalan ke dapur atau membuka pintu kulkas ketika Anda tidak lapar adalah tanda bahwa baik stres atau kebosanan merayap ke dalam hari Anda lebih.

Semua kebiasaan ini dapat menyebabkan rentan terhadap gula darah roller coaster, kecenderungan untuk ingin energi cepat dari gula dan karbohidrat sederhana, tertinggi buatan dan terendah di energi dari makan tidak seimbang, dan kelelahan makanan secara keseluruhan. Sekarang bukannya mendapatkan energi dari makanan, makanan mulai menyeret Anda ke bawah.

Makanan dapat bekerja untuk Anda dan tubuh Anda, dan masih menjadi menyenangkan juga. Bahkan, lebih memperhatikan internal "makan" jam Anda bukan satu di dinding atau isyarat dari stres benar-benar membantu Anda beradaptasi dengan hari penuh tekanan baik. Ini mungkin tidak selalu tampak seperti itu, terutama ketika Anda pertama kali mulai beralih up kebiasaan Anda, tetapi jika Anda terus dengan itu Anda akan melihat manfaat nyata dari pola makan Anda sehat dari waktu ke waktu. Cobalah tips sederhana:

Makan dalam satu jam bangun (apakah itu pagi atau nanti)
Jangan makan terlalu di akhir hari, dan menentukan apa waktu itu
Mendengarkan isyarat lapar internal, seperti geraman perut, pikiran berkabut, energi rendah, dan perubahan suasana hati