Alergi dan Cara Beat Them

Alergi dan Cara Beat Them

Alergi adalah masalah yang jutaan orang, dan kebanyakan dari kita hanya mendapatkan bantuan marjinal dari narkoba, yang juga dapat memiliki efek samping negatif.

Rumah dan solusi alami, biasanya memiliki efek samping yang lebih sedikit, dan masih bisa sangat kuat untuk memerangi efek dari alergi.

Para ahli mengatakan ada lebih dari 26 juta orang Amerika yang menderita alergi musiman dan sekitar 50 juta orang yang menderita dari semua jenis alergi.

Seringkali reaksi alergi dipicu oleh jumlah serbuk sari musiman tinggi.

Mereka yang menderita dengan terisak, bersin dan gatal gejala alergi biasanya mengandalkan berbagai obat-obatan dan semprotan untuk bantuan, seringkali dengan hasil yang beragam.

Banyak pengobatan farmasi meringankan bersin dan gatal, tetapi berbuat banyak untuk mengobati kemacetan.

Bahkan, pada pertemuan baru-baru ini American College of Allergy, Asma dan Imunologi, Dr. William E. Berger melaporkan bahwa hampir sepertiga dari pasien alergi obat pikir mereka tidak bekerja.

Plus, obat farmasi sering mahal dan sering datang dengan efek samping yang tidak diinginkan, seperti mengantuk dan iritasi hidung.

Efek sedatif obat ini dapat mengganggu kemampuan mengemudi dan menyebabkan putuskan mental yang banyak pengguna menemukan menjengkelkan.

Serangan tahunan dengan serbuk sari tidak hanya nyaman, mereka juga mengambil tol pada kesejahteraan mental. Penelitian telah menunjukkan bahwa selama musim ragweed, penderita alergi sering mengalami rasa umum kelelahan, kelelahan terutama mental, dan lebih rentan terhadap perasaan sedih.

Orang yang menderita alergi juga yang sampai 14 kali lebih mungkin mengalami sakit kepala migrain daripada mereka yang tidak memiliki alergi.

Statistik mungkin membuat Anda ingin lari ke "tanah tanpa tanaman dan iritasi," dan menunggu sampai seluruh musim pukulan lebih, namun ada kemungkinan untuk pergi di luar ruangan tanpa terlebih dahulu loading pada obat alergi, bahkan ketika mereka berada di mekar penuh.

Berikut adalah beberapa pengobatan rumah yang terbukti secara medis untuk membantu dalam mengendalikan alergi dan membantu Anda bernapas lebih mudah, bahkan ketika jumlah serbuk sari berada di terburuk mereka.

Bayangkan sebuah penyerbu berduri memasuki hidung Anda dan menempel ke membran mukosa lembut. Ini selaput lendir melapisi saluran bronkial dan hidung kita dan mengandung sel-sel kekebalan tubuh, yang disebut sel mast, yang sarat dengan antihistamin.

Reseptor duduk di atas sel mast tersebut, dan ketika serbuk sari, jamur atau tanah bulu hewan peliharaan di atas reseptor, ia mengingatkan sel mast, yang merespon dengan melepaskan histamin dan bahan kimia lainnya.

Histamin yang memulai serangkaian reaksi yang dirancang untuk membantu tubuh menyingkirkan penyusup, termasuk bersin, mata berair dan gatal-gatal.

Untuk penderita asma, reaksi ini juga dapat mencakup pembengkakan di saluran bronkial yang membuat sulit untuk bernapas.

Kebanyakan obat alergi berusaha untuk mengobati gejala tubuh Anda memulai untuk menyingkirkan alergen. Tapi apakah itu tidak lebih masuk akal untuk membangun pertahanan Anda sebelum tubuh Anda masuk ke modus serangan? Banyak solusi alami dibahas di bawah dirancang untuk mencegah reaksi sebelum terjadi.

Beberapa perubahan gaya hidup kecil juga dapat membantu menjaga gejala di bawah kontrol:

Hindari menggunakan penggemar jendela untuk mendinginkan ruangan, karena yang menarik lebih serbuk sari dalam ruangan.
Jauhkan jendela tertutup ketika mengemudi, untuk menghindari bernapas lebih serbuk sari.
Batasi waktu Anda di luar ruangan ketika jumlah serbuk sari ragweed yang tertinggi.

Hal lagi yang dapat membantu mencegah alergi sebelum mereka mulai, serta beberapa "obat bebas" cara untuk mengobati gejala ketika mereka muncul.

Pot Neti. Apa yang bisa lebih sederhana daripada membilas diri alergen dengan air asin? Saya telah mengatakan kepada orang-orang tentang Neti Pot untuk tahun. Mengapa?

Karena, bertahun-tahun yang lalu saya mengalami infeksi sinus yang parah.

Setelah menghabiskan waktu menyiksa di kantor dokter "ruang tunggu" dan berharap aku bisa mati dan pulang bersama Yesus, kakak saya bercerita tentang hal ini kecil yang terlihat seperti sebuah pot teh.

Sebuah pot Neti berbentuk jenis seperti lampu Aladdin dan telah digunakan di India selama ribuan tahun untuk menyiram sinus dan menjaga mereka jelas.

Dibutuhkan beberapa membiasakan diri bagi kebanyakan dari kita, tapi itu jenis seperti menggunakan semprot hidung.

Sebuah Douse sedikit air asin dapat membilas mereka serbuk sari berduri dan membantu flush sekitar 80% dari alergen di hidung dan sinus kami.

Sebuah penelitian di Italia yang diterbitkan dalam Archives of International Alergi dan Imunologi menemukan bahwa "pembilasan hidung" adalah cara yang ringan dan efektif untuk mengobati alergi musiman pada anak-anak, dan nyata mengurangi penggunaan antihistamin.

Neti pot yang murah dan menurut pendapat saya, salah satu hal yang paling efektif yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan alergen di sinus Anda.

Cukup campurkan seperempat untuk setengah sendok teh garam meja noniodized ke dalam secangkir air hangat dan tuangkan ke dalam panci. Gunakan garam laut HANYA!

Bersandar di atas wastafel dengan kepala sedikit mengokang ke satu sisi, kemudian meletakkan moncong dari neti pot menjadi satu lubang hidung dan memungkinkan air untuk mengalir keluar lubang hidung lainnya.

Lembut meniup setiap lubang hidung untuk membersihkan mereka sepenuhnya.

Neti pot tersedia secara online dan di toko-toko makanan kesehatan alami. Gunakan dua kali sehari selama musim alergi, terutama di pagi hari dan setelah menghabiskan waktu di luar rumah.

Anda juga dapat menggunakan neti pot Anda sebelum tidur untuk mencegah mendengkur disebabkan oleh alergi dan mempromosikan semalam pernapasan optimal.

Alergi dapat mengalahkan dan saya ingin melakukannya dengan cara yang alami!