Produk penting untuk Kabinet Medis Anda

Produk penting untuk Kabinet Medis Anda

Pilek, sakit kepala, dan luka dan memar yang umum terjadi bagi banyak orang. Dianjurkan untuk saham kabinet medis penuh beberapa item medis yang paling penting, sehingga Anda dapat dengan cepat mengobati gejala apapun ketika diperlukan. Artikel ini mengambil melihat beberapa item yang paling berguna untuk menjaga di lemari medis Anda, dan di mana Anda dapat membeli mereka dari.

Termometer

Termometer akan dapat memeriksa apakah Anda atau anggota keluarga mengalami demam. Hindari menggunakan termometer merkuri berbasis, karena mereka bisa berbahaya jika rusak. Saat ini ada banyak pilihan yang lebih aman, termasuk termometer digital, yang mampu secara akurat dan cepat mengambil suhu.

Plester

Plester, juga dikenal sebagai band-bantu, harus menjadi pokok di semua lemari medis. Mereka dapat digunakan untuk melindungi luka kecil pada kulit, dan membantu luka untuk menyembuhkan lebih cepat. Anda dapat membeli paket nilai yang akan berisi sejumlah berbeda plester berbentuk dan berukuran. Ada juga plester anak yang memiliki desain khusus pada mereka.

Antiseptik Cream

Krim antiseptik digunakan pada setiap istirahat di kulit untuk memastikan bahwa ia tidak terinfeksi. Ada juga tisu antiseptik yang tersedia, yang berguna untuk mengambil dengan Anda di perjalanan.

Obat penghilang rasa sakit

Obat penghilang rasa sakit dapat memiliki berbagai kegunaan, termasuk membantu sakit kepala, mengurangi rasa sakit dari cedera atau sakit, dan membantu dengan nyeri periode. Ada pilihan obat penghilang rasa sakit yang tersedia di pasar. Anda dapat meminta apoteker untuk merekomendasikan merek terbaik dan jenis untuk kebutuhan Anda.

Antihistamin

Antihistamin akan membantu untuk menenangkan berbagai jenis reaksi alergi. Mereka juga membantu untuk penderita demam.

Sore Throat penghilang

Sakit tenggorokan yang umum, terutama selama musim dingin. Hal ini membantu untuk menjaga pilihan penghilang sakit tenggorokan, seperti pelega tenggorokan atau semprotan, dalam kabinet medis Anda.

Jaringan

Jaringan selalu datang berguna ketika Anda memiliki dingin, atau hanya pilek. Jauhkan paket mini-ukuran dalam kabinet medis Anda, sehingga Anda bisa ambil mereka sebagai dan ketika Anda membutuhkannya.

Tip lain atas adalah ingat untuk memeriksa botol dan membersihkan obat-obatan segera setelah mereka pergi. Luangkan waktu untuk musim semi membersihkan kabinet medis Anda beberapa kali dalam setahun. Hal yang sama berlaku untuk setiap obat resep. Jika Anda tidak menyelesaikan kursus obat resep Anda, daripada menempatkan mereka dalam lemari obat Anda Anda harus membuangnya segera. Cara terbaik untuk membuang mereka adalah untuk membawa mereka kembali ke apotek Anda, yang akan dapat menyingkirkan mereka dengan cara yang benar, seperti disiram mereka ke toilet dapat menyebabkan kerusakan lingkungan.

Tempat terbaik untuk membeli salah satu item di atas adalah dari apotek. Anda dapat mencari apotek di daerah Anda dengan melihat online. Semua apotek besar akan memiliki website yang akan daftar beberapa produk yang mereka tawarkan, mereka jam, lokasi dan rincian kontak. Selalu ingat untuk menyimpan jenis barang medis jauh dari jangkauan anak-anak.