Humat Dan fulvat Asam Sebagai Obat Alami

Humat Dan fulvat Asam Sebagai Obat Alami

Asam humat dan fulvat diterapkan untuk menyembuhkan orang sakit sejak abad ke-15 Dinasti Ming dalam pengobatan Cina. Sebuah zat yang disebut: Wujinsan, membuat dokter waktu itu bahkan begitu terkenal yang namanya masih dikenang hingga saat ini. Dia disebutkan dalam ringkasan farmakologi Cina Materia Medica dan namanya Li Shi Zhen. Bahan aktif dari obat asam humat nya dan fulvat dan ia digunakan dengan sukses dalam pengobatan penyakit perdarahan pada wanita dan pertumbuhan yang terluka yang disebabkan oleh infeksi. Penelitian Cina modern menegaskan efek anti-inflamasi efisien asam humat dan fulvat dan menjadi agen koagulasi darah.

Humat dan asam fulvat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit di rumah sakit Cina dan sebagai suplemen alami itu biasa digunakan oleh penduduk untuk menjaga kesehatan yang baik. Studi ekstensif pada aspek patologis, toksikologi dan aplikasi klinis asam humat dan fulvat telah sejak tahun 1988 telah dilakukan oleh rumah sakit Cina dan sekolah kedokteran. Hasilnya telah dipublikasikan di Cina dan jurnal internasional. Tingkat keberhasilan 92,6% mengesankan mengobati infeksi usus yang terluka kronis dengan enema asam fulvat pasien di rumah sakit China mendapat perhatian di seluruh dunia.

Pada tahun 1993 ribuan pasien wasir diobati dengan asam humat dan fulvat sebagai bagian dari penelitian medis klinis untuk menentukan dampak dari zat organik. Hasilnya terbukti sangat sukses bahwa sediaan farmasi dikembangkan khusus untuk pengobatan kondisi ini oleh pemerintah China.

Zat lain, digunakan selama ribuan tahun oleh penyembuh Ayurvedic India disebut: Shilajit dan di dunia Barat kurang dikenal orang biasa atau bahkan dokter. Fakta adalah bahwa kebanyakan orang tidak pernah mendengar tentang hal itu. Pertumbuhan popularitas obat Ayurvedic namun dan pengetahuan bahwa dokter Ayurvedic dirawat dan masih memperlakukan sakit mereka dengan zat organik ini, dimulai penelitian ke Shilajit oleh beberapa organisasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa zat humat (termasuk asam fulvat) dapat berkontribusi sangat baik untuk menjaga kesehatan seseorang. Analisis Shilajit menyatakan bahwa mengandung unsur jejak, kompleks terkonsentrasi dari 85 mineral, asam amino, asam fulvat dan berbagai vitamin organik yang dibuat dalam proses alami oleh materi tanaman. Dokter India dan Ayurvedic menerapkan suplemen alami ini untuk mendukung proses penyembuhan dari berbagai penyakit; dimulai dengan diabetes untuk kanker tumor, Shilajit diterapkan dalam kombinasi dengan obat lain untuk mendapatkan kembali kesehatan pasien.

Penelitian menunjukkan bahwa zat humat merupakan antioksidan kuat. Mereka dapat menetralisir radikal bebas berbahaya dalam tubuh dan membantu untuk menghilangkan racun metabolisme. Tes dengan hewan membuktikan bahwa penyerapan logam berat dan efek toksik pestisida secara signifikan berkurang ketika asam humat dan fulvat ditambahkan ke makanan.

Pemahaman bahwa asam humat dan fulvat adalah blok bangunan dari semua organisme dan bahwa mereka membentuk hubungan biokimia antara mineral penting dan sel-sel hidup dan dengan ini membantu tubuh untuk menyerap lebih banyak vitamin dan mineral, dan juga menjaga keseimbangan sel membuat mereka sangat bermanfaat dalam mencegah penyakit.

Berbagai suplemen alami dan herbal dan yang sekarang diteliti oleh para ilmuwan Barat untuk potensi penyakit kronik mereka memperlakukan, namun itu adalah penting bahwa Anda berkonsultasi dengan ahli kesehatan atau dokter Anda sebelum mengambil suplemen apapun sama sekali.