Meningkatkan Kesehatan Secara keseluruhan Anda Dengan Enzim Terapi

Meningkatkan Kesehatan Secara keseluruhan Anda Dengan Enzim Terapi

Meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dimulai dengan menjadi sadar kesehatan, membuat pilihan gaya hidup cerdas dan fokus pada perawatan pencegahan. Ekonomi yang serba cepat saat ini telah menciptakan pola pikir kepuasan instan bahkan ketika kesehatan yang terlibat. Orang ingin mengambil pil dan langsung merasakan perbedaan, dan banyak yang tidak melihat nilai dalam terapi pencegahan kecuali mereka melihat masalah pertama. Dengan pilihan gaya hidup miskin saat ini terdiri dari diet, makan makanan olahan, minum obat resep, mengonsumsi alkohol, lebih terlibat dalam permen dan pemanis buatan, tubuh bekerja di overdrive untuk melepaskan diri dari racun dan mengurangi peradangan tubuh-lebar. Jika lebih banyak waktu dihabiskan berfokus pada pengobatan alami untuk mencegah penyakit daripada bereaksi terhadap penyakit dan mengobati dengan obat resep, dunia akan menjadi tempat yang lebih sehat.

Yang benar adalah, kebanyakan orang tidak menyadari seberapa baik tubuh mereka sebenarnya dirancang untuk merasa. Ini adalah tempat terapi enzim datang ke dalam bermain. Bagi individu yang paling sehat, tubuh kita secara alami menghasilkan jumlah optimal enzim sampai kita mencapai pertengahan untuk akhir dua puluhan. Seperti kita ketahui, beberapa orang dalam empat puluhan mereka mungkin lebih sehat dari seseorang di usia dua puluhan. Hal ini dapat menjadi hasil dari pilihan gaya hidup, yang dapat mempengaruhi produksi enzim dari orang ke orang.

Jadi apa yang enzim dan mengapa mereka penting untuk kesehatan Anda? Enzim adalah biocatalysts atau protein yang diperlukan untuk hampir 3000-4000 dari reaksi kimia dalam tubuh kita yang berkaitan dengan fungsi metabolisme, pencernaan, detoksifikasi, fungsi sistem kekebalan tubuh yang sehat, pertumbuhan dan penyembuhan alami. Apa ini pada akhirnya berarti? Ini berarti enzim membantu hal-hal lain bekerja seluruh tubuh. Orang di atas usia 30 memiliki kemungkinan peningkatan kekurangan enzim, yang dapat menyebabkan kemungkinan besar masalah kesehatan dan penyakit {5}.

Ketika orang berpikir tentang enzim, mereka paling sering berpikir pencernaan. Namun, ada dua jenis enzim: enzim pencernaan dan enzim sistemik. Enzim pencernaan yang diambil dengan makan dan membantu mendukung kesehatan pencernaan secara keseluruhan dengan mogok makanan seseorang makan sementara juga membantu untuk meningkatkan penyerapan nutrisi.

Banyak orang yang kekurangan enzim dan bahkan tidak tahu itu. Menurut National Institute of Health, "60 untuk 70 juta orang di Amerika menderita dari beberapa jenis gangguan pencernaan. Orang yang menderita kesehatan pencernaan yang buruk biasanya dikaitkan dengan energi yang rendah, gas yang berlebihan, kesehatan kulit yang buruk, nyeri sendi, peradangan, berat badan, sistem kekebalan tubuh lemah, sakit maag dan kembung berikut makanan "{9}. Apakah seseorang adalah mencari untuk meningkatkan kesehatan pencernaan mereka atau mungkin menghindari makanan tertentu yang biasanya memperburuk saluran pencernaan, menerapkan kompleks enzim pencernaan yang seimbang memastikan tubuh dengan benar mogok lemak, karbohidrat, protein menjadi substrat kecil yang dapat dimanfaatkan untuk produksi energi sepanjang hari.

Jauh berbeda dari peran enzim pencernaan adalah enzim sistemik. Enzim sistemik bekerja untuk mendukung tubuh secara keseluruhan. Mereka terutama tahu selama lima fungsi utama mereka: alami anti-inflamasi, anti-fibrin, membersihkan darah, sistem modulasi kekebalan tubuh dan virus pertempuran. Ketika mempertimbangkan suplemen enzim sistemik, penting untuk melihat campuran dan pengiriman sistem proprietary. Dalam rangka untuk memastikan penyerapan maksimum aktivitas, sistem pengiriman berlapis enterik ideal yang akan melindungi aktivitas enzim sampai waktu yang optimal dari rilis. Berlapis enterik sistem pengiriman memungkinkan untuk melewati lambung dan masuk ke usus kecil tanpa kehilangan aktivitas enzim, yang memungkinkan untuk penyerapan yang lebih baik.

Enzim proteolitik atau "protein makan enzim" adalah baris pertama pertahanan terhadap inflamasi lebar tubuh, yang dapat menyebar ke seluruh tubuh untuk semua organ utama. Peradangan adalah reaksi oleh sistem kekebalan tubuh untuk iritasi yang sering mengakibatkan rasa sakit, bengkak atau nyeri. Obat konvensional masih cenderung menggunakan obat-obatan farmasi seperti ibuprofen dan naproxen untuk mengurangi peradangan. Namun, obat-obatan sintetis memiliki banyak efek samping, baik ringan dan berat, yang sering menghambat penggunaan jangka panjang pada banyak orang. Sebuah seimbang sistemik enzim campuran alami akan mengisi banyak enzim yang digunakan tubuh untuk melawan peradangan dan membantu dalam perbaikan jaringan yang rusak {1,3,4,6,8}.

Apakah Anda tahu bahwa hampir semua cedera dan operasi mengakibatkan reaksi inflamasi dan membangun jaringan parut berlebihan yang menyebabkan rasa sakit dan bengkak? Ini adalah respon pelindung alami luka dan trauma pada tingkat sel. Namun, jika peradangan tersebut tidak diselesaikan bijih berkurang dalam tahap akut, dapat menjadi masalah peradangan kronis {1,4,6}. Ketika merawat cedera dan selama pemulihan setelah operasi, "adalah penting untuk menerapkan obat untuk mengurangi pembengkakan dan anti-inflamasi serta agen fibrinolitik. Jika memungkinkan, pengobatan tersebut harus tidak menghasilkan efek samping dan harus melanjutkan proses penyembuhan organisme "{} 10. Sebuah formula sistemik enzim yang aman dan efektif, seperti Innerzyme ini Nyeri & Peradangan Blend, menawarkan solusi alami untuk jaringan parut pasca operasi, peradangan, dan rasa sakit berikut cedera olahraga dan operasi apakah baru atau lima belas tahun ditambah lalu.

Selain itu sifat anti-fibrin, enzim sistemik juga dikenal karena kemampuan mereka untuk membersihkan darah dari kelebihan fibrin dan material eksogen. Darah bersih berarti penyerapan nutrisi yang lebih baik dan perbaikan sirkulasi. Jadi bagaimana racun ini dan fibrin masuk ke dalam darah di tempat pertama? Organ dan sel-sel dalam tubuh kita membuang bahan-bahan tersebut dalam darah kita, yang dapat menyebabkan pembekuan, sirkulasi yang buruk, penebalan darah dan masalah kesehatan lainnya {2}.

Bagaimana dukungan sistem kekebalan tubuh dan kemampuan untuk melawan virus? Enzim sistemik membantu tubuh untuk menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh dan memulihkan kondisi mapan untuk tubuh. Sistem kekebalan tubuh yang berfungsi rendah berarti tubuh lebih rentan terhadap penyakit. Namun, sistem kekebalan tubuh berfungsi sangat tinggi sering akan membuat antibodi yang menempel jaringan dalam tubuh seperti dengan penyakit autoimun atau arthritis. Suplementasi enzim sistemik yang seimbang dapat membantu mengatur sistem kekebalan tubuh dan menggerogoti mereka antibodi yang menyerang jaringan tubuh menciptakan keadaan penyakit dalam tubuh {7}.

Ketika datang ke virus, dinding sel protein membangun sekitar virus dan kemudian ikatan bersama-sama dan mereplikasi untuk menyebabkan kerusakan di seluruh tubuh. Tubuh tahu apa yang dibutuhkan tubuh dan dinding-dinding protein berbahaya pasti tidak diperlukan. Hal yang baik tentang enzim adalah mereka sudah tahu apa yang protein untuk meninggalkan sendirian dan apa yang "asing" protein untuk menyerang dan menggerogoti untuk menghambat replikasi virus {7}.

Dr Eli Hammer, Direktur Medis The Hammer Lembaga Anti-Aging Medicine, menyatakan, "Saya telah menggunakan enzim sistemik secara luas dalam praktek saya bersama dengan mengambil mereka secara pribadi selama beberapa tahun, melihat penurunan dramatis dalam rasa sakit dan peradangan, dan karena itu, perbaikan signifikan dalam kualitas hidup. Dari semua merek enzim sistemik di pasar, saya benar-benar percaya Innerzyme akhirnya dioptimalkan campuran enzim yang tepat, sementara juga sangat meningkatkan pada sistem pengiriman untuk keberhasilan yang lebih baik dan kemudahan administrasi "{3}.

Seseorang yang hidup dengan gaya hidup yang sehat terdiri dari diet seimbang, olahraga teratur dan suplemen gizi yang tepat pada akhirnya akan membantu tubuh mereka untuk mempertahankan kesehatan dan mengatur efisien.

Oleh Katie Jodscheidt, CPT, National Academy of Sports Medicine

Referensi:

1. Beth Kapes, Bromelain Kesehatan Pasal. The Gale Group Inc, Gale, Detroit, 2005. Online.

2. Ernst E., Matrai A .: Terapi Oral dengan enzim proteolitik untuk memodifikasi reologi darah. Klin Wschr. 65 (1987).

3. Hammer, Eli J., MD. "Manfaat Enzim Terapi, Innerzyme & Anti Penuaan." Wawancara pribadi. 10 Mei 2012.

4. Hoemecke R, terapi enzim Doenicke A. perioperatif. Suplemen yang signifikan untuk terapi nyeri pasca operasi? Anaesthesist. 1993 Desember; 42 (12): 856-61.

5. Howell, Edward, dan Maynard Murray. Enzim Nutrisi: The Food enzim Concept. Wayne, NJ: Avery Pub. Kelompok, 1985. Print.

6. Judith Sims, Rebecca J. Frey PhD, Chymotrypsin Kesehatan Pasal. The Gale Group Inc, Gale, Detroit, 2005. Online.

7. Kunze R., Ransberger K., et at: humoral imunomodulator capasity protease di dekomposisi kompleks imun dan pembentukan. Simposium Internasional Pertama pada terapi kombinasi, Washington, DC, 1991.

8. Miller. Enzim proteolitik dalam peradangan: pemikiran untuk digunakan. Pascasarjana Med. 1956 Jan; 19 (1): 16-22.

9. National Institutes of Health, Departemen Kesehatan dan Layanan Manusia. Peluang dan Tantangan di Penyakit Pencernaan Penelitian: Rekomendasi dari Komisi Nasional Penyakit Pencernaan. Bethesda, MD: National Institutes of Health; 2009. NIH Publikasi 08-6514. http://www.nih.gov/

10. wrba, H. & Pecher, O. Enzim: A Drug Masa Depan. Ecomed Verlagsgesellschaft AG & Co, 1993. Print.