5 Top Chiropractor Resolusi Tahun Baru Direkomendasikan

5 Top Chiropractor Resolusi Tahun Baru Direkomendasikan

Sebagai Tahun Baru tiba, sebagian besar dari kita berpikir tentang cara-cara untuk meningkatkan kehidupan kita di tahun mendatang. Beberapa dari kita mengatur resolusi keras dan cepat yang sangat spesifik Tahun Baru dan lain-lain dari kita hanya tahu kita ingin hidup sehat, hidup lebih sukses. Apapun rute yang Anda ambil untuk mencapai tujuan Anda, di bawah ini adalah lima tindakan chiropractor atas dianjurkan untuk membantu Anda hidup dengan baik di Tahun Baru.

Jadilah baik untuk punggung Anda
Sebuah kuat, kembali sehat adalah dasar untuk baik dan tubuh yang sehat. Bersikap baik kepada punggung dan melindunginya di semua biaya. Ingatlah untuk menggunakan teknik mengangkat yang tepat, membungkuk dari lutut, dan menggunakan kaki Anda dan tidak kembali untuk mengangkat. Jaga punggung yang kuat dan dalam keselarasan. Sebuah chiropractor dapat merekomendasikan latihan yang tepat untuk membantu Anda memperkuat punggung Anda serta memberikan penyesuaian tulang belakang jika diperlukan.

Memperbaiki postur tubuh
Memiliki postur yang baik membutuhkan sedikit kerja tapi imbalan sepuluh kali lipat. Postur tubuh yang buruk kronis adalah penyebab umum dari punggung, leher, bahu, pinggul, kaki dan nyeri lainnya dan dapat berkontribusi terhadap stres dan sakit kepala. Meningkatkan postur Anda dapat menghilangkan stres dan ketegangan, memperbaharui tingkat energi, dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesehatan.

Berolahraga secara teratur
Olahraga teratur adalah penting untuk kesehatan Anda. Memang itu adalah resolusi Tahun Baru populer. Berjalan adalah salah satu latihan terbaik untuk Anda mulai. Sangat mudah, gratis, dan Anda dapat melakukannya di mana saja. Chiropractors merekomendasikan investasi di pedometer dan memulai program berjalan. Menetapkan tujuan 10.000 langkah per hari. Anda akan ketagihan dan Anda akan terlihat dan merasa lebih baik.

Makan sehat
Makan sehat tidak harus menjadi perubahan drastis. Mulai lambat dan memikirkan kebiasaan makan Anda dan bagaimana Anda bisa secara bertahap mengubah mereka menjadi perubahan gaya hidup dan bukan hanya perubahan sementara untuk menurunkan berat badan. Mulai kecil dapat mencakup menambahkan sepotong buah dan sayuran hijau untuk asupan harian Anda dan minum lebih banyak air. Air membantu menjaga tubuh Anda berfungsi normal dan membantu dengan penurunan berat badan dan mempertahankan berat badan yang sehat.

Membuat perubahan gaya hidup
Pikirkan resolusi Tahun Baru Anda sebagai gaya hidup permanen perubahan tidak tujuan hanya sementara. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin menurunkan berat badan tapi akhirnya tujuan Anda harus membuat perubahan gaya hidup untuk kebiasaan makan Anda dan menambahkan olahraga teratur untuk rutin Anda. Jika Anda melihat resolusi perubahan yang ingin Anda untuk membuat permanen dalam hidup Anda, Anda akan menetapkan tujuan yang lebih realistis dan lebih berhasil dalam mencapai perubahan positif dalam hidup Anda.

Jadilah baik dan bahagia!