Mengapa Apakah saya Merasa Lelah Setelah Makan?

Mengapa Apakah saya Merasa Lelah Setelah Makan?

Setelah makan makan, Anda berharap untuk merasa berenergi dan siap untuk menjadi aktif. Lalu mengapa bahwa banyak orang merasa lelah dan siap untuk tidur setelah makan makanan? Untuk beberapa hal, mencerna makanan membutuhkan energi. Jika Anda secara teratur lelah setelah makan makanan, namun, mungkin sudah saatnya untuk meminta tubuh Anda apa itu mencoba untuk memberitahu Anda.

"Kelelahan Food" menjadi lebih umum sebagai pencernaan manusia dan sistem adrenal bekerja lembur untuk tidak hanya memberikan energi untuk kegiatan, tetapi juga untuk bersaing dengan stres fisik dan mental-emosional. Apa sistem adrenal? Kelenjar adrenal duduk di atas ginjal dan memberikan kami hormon stres yang disebut kortisol dirilis.

Kortisol meningkatkan gula darah tubuh untuk memberikan energi yang cukup untuk mengatasi stres. Ketika stres terus terjadi berulang-ulang meskipun, kortisol mengubah cara tubuh biasanya mengontrol gula darah.

Apa artinya ini? Gula darah Anda (dan tingkat energi) akan lebih dari roller coaster, bukannya mengalami kurva tinggi ke rendah bagus dan bertahap harus memiliki dari pagi sampai malam. Selain itu, stres biasanya membuat orang lelah dalam jangka panjang dan ingin makan dan minum hal-hal tertentu lebih untuk mengisi kekurangan energi.

Apa contoh makanan dan minuman ini? Pikirkan tentang asupan kopi, permen, soda, dan karbohidrat sederhana (seperti cookies atau kue-kue) ketika Anda sedang stres. Apakah meningkatkan? Makanan ini memecah sangat cepat dalam tubuh dan menyebabkan tinggi euforia diikuti oleh kecelakaan fisik dan mental-emosional. Selain itu, mereka menempatkan beban pada sistem pencernaan dan membuatnya bekerja lebih lambat dan lamban.

Untuk mengetahui mengapa Anda mungkin merasa lelah setelah makan, sangat membantu untuk meminta W dari kebiasaan makan Anda:

Kapan Anda makan? Melewatkan makan atau menunggu terlalu lama sebelum makan dapat mengganggu kontrol gula darah dan membuat Anda merasa lelah ketika Anda makan.
Apa yang Anda makan? Bisa jadi stres mengganggu Anda dari makanan nyata dengan meminta kafein, gula, dan karbohidrat olahan sebagai gantinya.
Mengapa Anda makan? Kadang-kadang makan akhirnya menjadi kurang untuk makanan dan lebih untuk mendapatkan bantuan dari stres.
Di mana Anda makan? Pengaliran keluar pintu dan mencoba untuk menelan sarapan antara lampu merah di jalan tidak mendukung pencernaan yang sehat.
Siapa yang Anda makan dengan? Setiap orang berbeda, dan kadang-kadang menjadi lingkungan atau orang di sekitar tertentu dapat mengubah cara Anda makan atau minum - tidak harus dalam arah yang positif.
Dalam beberapa artikel berikutnya, kita akan menjelajahi setiap pertanyaan ini secara terpisah untuk menyelidiki lebih mendalam bagaimana makanan benar-benar dapat menyebabkan kelelahan daripada energi.